KEHILANGAN DIA BUKAN AKHIR SEGALANYA


CCRG Remaja---Sahabat muda yang sedang dalam perjalanan cinta, dan mungkin sekarang sedang dirundung nestapa karena si dia pergi meninggalkan kamu karena sebab tertentu. Terkadang sebabnya kita tidak bisa pikirkan secara logika, karena memang cinta sendiri tidak logis.. salah satu yang dijadikan alasan adalah ketidak cocokan.. yah kalo udah tidak cocok lagi bubar aja, begitu gampangnya sidia ungkapkan kata2 itu. Aku sich sebenarnya juga sebel banget dengan orang2 yang menggampang-gampangkan  cinta,,, seperti bisa di coba-coba, atau dikontrak sementara, kalo sudah enggak cocok ditinggal pergi begitu saja.

Di tinggal pergi sang cinta.. ah biasa saja.. bagiku bukan akhir segalanya. Dunia masih terus berputar dan hidup masih terus berjalan. Dunia tidak selebar daun kelor, bunga tidak sekuntum, kumbang tidak seekor... itulah kata-kata dan perpatah yang mungkin bisa jadi penyemangat kita yang putus cinta... 

Sahabat CCRG-Remaja.. kita harus Move on, teruskan langkah, jangan berhenti hanya karena cinta yang tidak bermakna. jika memang dia tidak jodoh kita. berarti banyak yang lebih baik diluar sana. Terbaik buat kita karena jodoh sudah ditentukan-Nya.



Diberdayakan oleh Blogger.