Home » , » KATA-KATA MENCINTAI SEPI MALAM INI

KATA-KATA MENCINTAI SEPI MALAM INI

CCRG Remaja---sahabat muda yang aku cintai, dan aku sayangi, tulisan perdana tahun 2017 ini aku mulai dengan sebuah curhatan, (Biar ada juga artikel asli nich buat Google..He). Karena jujur saja aku sendiri memang lagi melow.. itu bukan karena aku lagi patah hati atau lagi galau-gundah gulana, tetapi ini adalah hasil perenungan ku sendiri, ketika malam pergantian tahun baru kemaren. Eh..sebelumnya aku ngucapin selamat tahun baru dulu deh..selamat tinggal tahun 2016 selamat datang tahun 2017, mari kita teruskan perjuangan dan terus bersemangat menghadapi hidup yang tidak pernah ada di halayan indah saja, tetapi harus kita jalani dalam kehidupan nyata yang sesungguhnya. 

Hari ini, kesepian terasa teramat wajar,  setelah terluka karena cinta, sang kekasih duduk sendiri menikmati hening dan sepi, Aku lihat dimenara yang tinggi, ada sesuatu yang terjal dari curahan hati terluka, dimana cinta yang pernah terjalin menjadi sesuatu yang semu, karena luka maka hati semakin dipenuhi angkara murka. Dalam kesepian ini tidak pernah ada harapan cinta. Hanya bayangmu dan harapan cinta, yang berlumur kesepian yang teramat wajar.

Dalam luka yang berlumur duka, saat hari terbentang di lautan  sunyi, biarlah cinta tenggelam dalam lautan kesepian, biarlah terbenam dijurang kehampaan, karena tidak pernah ada lagi cinta selain sepi yang merayu hati. Biarlah aku mencintai sepi.. malam ini.!!

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.