Home » , » 10 TIPS SUKSES AGAR CEPAT PUNYA PACAR BARU BUAT REMAJA CEWEK

10 TIPS SUKSES AGAR CEPAT PUNYA PACAR BARU BUAT REMAJA CEWEK

CCRG-Remaja---Sobat remaja semua yang ada di dunia ini sudah ditakdirkan ada pasangannya masing-masing. Termasuk kita, biar terus semangat hidup perlu pendamping yang setiap saat sehati dengan kita. Nah Buat kamu para Cewek yang jomblo, mungkin bosen terus-terusan jomblo dan pengen punya seseorang yg bisa nemenin hari-hari kamu lagi. Berbagai alasan bisa bikin kamu jomblo, tapi ada cara jitu buat jomblo biar dapet pacar baru. Mau tau?

Banyak cara buat dapetin pacar baru yang bisa kamu lakukan. Perlu di ingat, sebaiknya jangan mencari status, tapi menemukan cinta Kamu. Baca tips sukses punya Pacar baru buat Cewek Jomblo berikut:

Tips Biar Punya Pacar Baru Buat Cewek

1.) Lakukan Kegiatan Diluar
Pergi dan bersenang-senang keluar rumah sendiri atau bersama teman bisa membantu Kamu bertemu dengan orang yg tepat. Buat pertemanan baru di mana Kamu berada. Lakukan berbagai kegiatan yg menyenangkan, seperti nonton konser, mencoba resto baru, atau mengikuti kursus. Karna kamu gak akan pernah tau apa yg akan terjadi.

2.) Jangan Menutup Diri
Trauma dengan hubungan yg lama bisa membuat Cewek enggan membuka hati buat Cowok lain. Sakit hati yg berlebihan bisa menyebabkan Kamu jadi Cewek 'tertutup'. Coba sadari dan percaya bahwa suatu saat ada Cowok baik yg akan mendampingi Kamu.
Maka dari itu, jangan menutup diri dan perluas jaringan pertemanan untuk menemukan Cowok yg terbaik. Kalo gak pernah mencoba maka Kamu gak akan mendapatkan kekasih baru.

3.) Gak Perlu Terburu-buru
Gak perlu terburu-buru menjalin hubungan dengan seseorang. Hanya karena udah menjomblo selama setaun gak berarti Kamu harus cepat memutuskan untuk berkomitmen.
Kenali Cowok pilihan Kamu lebih dalam. Ingat, keputusan yg dibuat dengan tergesa-gesa bisa berujung penyesalan.

4.) Ubah Pola Pikir
Setiap Cewek punya kriteria masing-masing saat melihat seorang Cowok. Kalo pandangan tersebut belum berhasil coba ubah pola pikir Kamu. Misalnya, Kamu ingin Cowok yg bekerja di perusahaan besar, tampan, dan punya gelar sarjana tinggi. Coba jangan terpaku dengan kriteria itu.
Terbuka pada orang lain dan Kamu akan menemukan sesuatu yg berbeda. Mudahnya memilih pasangan membuat Kamu menemukan sesuatu yg sebelumnya mungkin diabaikan.

5.) Cari Cowok di Tempat yg Tepat
Kalo Kamu mencari Cowok di klub malam merupakan keputusan yg salah. Kecil kemungkinan mendapatkan Cowok baik di sana. Cowok yg tepat cenderung menjauhi tempat-tempat 'hang out' tersebut. Mungkin perpustakaan, toko buku, pameran budaya, atau tempat seminar bisa jadi alternatif Kamu mencari Cowok idaman.

6.) Berteman dengan Banyak Cowok
Banyak bergaul dengan teman-teman Cowok. Jalin komunikasi yg akrab dengan mereka. Kamu gak perlu malu atau segan meminta mereka mencarikan teman kencan karena kesempatan bisa datang di mana aja.

7.) Hidup Sehat
Hidup sehat akan membuat Kamu lebih segar. Tubuh yg bugar berpengaruh terhadap berat badan, kecantikan, dan karisma Kamu. Hal ini tentu membuat Kamu tampak menarik.
Dengan sehat dan bugar, Kamu gak hanya memberikan hadiah untuk diri sendiri, tapi Kamu menunjukkan potensial dan kelebihan Kamu.

8) Kembangkan Fisik
Kita perlu memperbaiki penampilan fisik agar telihat bugar dan ideal, buat kamu yang belum mempunyai tubuh ideal agaknya perlu olahraga yang sesuai dengan kondisi kita saat ini. 

9.) Positif Thingking
Perlunya berfikir positif agar pikiran kita terus terjaga baik untuk mendukung semangat hidup dan semangat untuk terus maju. Yakinkan diri kita bahwa kita pantas mendapatkan yang terbaik. Hidup memang diciptakan indah untuk kita, dan kita akan memilikinya bersama kekasih yang benar-benar kita cintai dan mencintai kita setulus hatinya.

10.) Introspeksi Diri
Kalo jalinan cinta Kamu selalu gagal, wkatunya intropeksi diri. Mungkin ada yg slaah dari diri Kamu. Cobalah memulaimenjadi Cewek yg diinginkan Cowok. Umumnya, Cowok suka Cewek yg humoris, ramah, dan gak banyak menuntut.

Demikian sahabat terfcinta tentang 10 tips sukses Agar cepat Punya pacar baru buat remaja cewek, terutama buat yang baru saja putus cinta, jangan galau dan patahati, biar semangat karena hidup terus berjalan dan dunia tidak selebar daun kelor, masih banyak pacar dan cinta lainnya yang lebih baik dari si dia di luar sana..Move on..Thanks..

Sumber: wolipop.detik.com.

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.