FUNGSI LDR PACARAN JARAK JAUH - AKU CUMA PUNYA HATI

CCRG-Remaja---Sobat muda dimana saja berada, maksudnya baik yang di dalam negeri, ataupun diluar negeri, terutama kamu yang sekarang lagi ngejalanin pacaran model jarak jauh. Kayaknnya perlu deh menyimak postingan kali ini. 

Iseng-iseng aku buka-buka FB dan nemu gambar di bawah ini, kontan saja aku langsung tertarik, sebuah gambar yang diunggah salah satu temen dari temen, entah temen yang mana dan dari mana aku lupa, yang jelas kenalan di FB aja.. sebenarnya aku sering liat statusnya dia, bawaannya galau mulu.. pasti lagi mikirin dan gelisah buat si diax yang jauh di sana.

Aku ngebayangin gimana rasanya punya pacar yang jauh, pacaran jarak jauh itu katanya enak-enak sakit, enaknya kalo sudah ketemuan melepas rindu jadi luar biasa, sakitnya menahan rindu itu beraaat banget. Apa lagi jika perasaan lagi dalam kondisi negatif, bawaannya was-was mulu..curiga.. dan ketakutan berkepanjangan..jangan2 si dia sudah ada yang lain. Parahnya kalo kita dapat kabar dan bukti nyata bahwa sidia memang mendua..ahh..

Jadi aku pikir, kalo sudah dalam kondisi ini, mending kamu pasrahin aja, kalo sudah terjadi ya terjadilah, itu kalo memang kamu sangat cinta banget sama si doi, bilang aja "Aku cuma punya hati"..hahah..

so... gimana sobat..masih mampu bilang "aku cuma punya hati????"


Diberdayakan oleh Blogger.