Home » » CERPEN : CINTAKU BERTEPUK SEBELAH TANGAN

CERPEN : CINTAKU BERTEPUK SEBELAH TANGAN

Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan
Oleh : Alifah

Namaku Ririn, Usiaku..hemm. aku baru kelas 9 SMP aku mencintai seorang pria yang mungkin gak cinta sama aku namanya Rio, cerita cintaku dimulai di sini.

Suatu hari di sekolah ada anak baru cowok ganteng lagi dan kelihatannya dia baik juga, di depan kelas dia memperkenalkan dirinya, setelah itu bu guru mempersilahkannya duduk di sebelahku, tentu aku suka karena saat aku melihatnya aku sudah mulai suka padanya.

Waktu istirahat aku memperkenalkan diriku padanya walaupun aku malu malu.
“Hai, nama gue ririn” Ucapku
“Gue rio” Jawabnya
Kita berbincang bincang dan dia berbicara. “Rin kita kan udah kenal boleh dong gue jadi temen lo?”
“Tentu dong kita temenan..”
“Ok teman..”

Lama kami berteman dan aku mulai merasakan cinta saat di dekatnya, aku mau nyatain perasaanku sama dia tapi aku takut sekaligus malu. Aku tau memang cewek tidak sepantasnya menyatakan cintanya terlebih dahulu tapi yaaa mau gimana lagi.

Suatu hari saat jam istirahat di sekolah aku sedang ngobrol sama rio di kelas dan kami cuma berdua dan aku menyatakan cintaku padanya.
“Rio, gua mau ngomong jujur sama lo” ucapku sambil bergetar
“Mau ngomong apa sih kok kayanya serius banget?”
“Ya ini memang serius, rio sebenernya gua cinta sama lo”
Rio terlihat sangat kaget dan dia hanya diam
“Rio?”
“Iya, maafin gua rin tapi… Gua gak cinta sama lo gua cuma nganggep lo tuh temen biasa aja”
Mendengar itu hati gua sakit banget.
“Maap ya rin.” kata rio
Lalu rio ke luar kelas meninggalkanku sendiri…

Di dalam kelas aku berpikir “Apa ini cintaku bertepuk sebelah tangan? Gua gak percaya… Tapi kenapa selama ini rio kayanya sayang dan cinta sama gua? Gua gak percaya ini terjadi!!!”
Gua nangis di kelas sendirian dan gue langsung ngambil tas lalu aku pulang lewat gerbang belakang sekolah.

Di rumah juga aku ngurung diri di kamar sambil nangis.
“Gua gak boleh gini terus gua harus ngelupain rio” kataku

Setelah kejadian itu gua sama rio gak pernah ngomong bareng lagi dan ya. Gua bisa ngelupain dia dan sekarang juga aku sudah punya pacar yang sungguh cinta sama aku.

Tamat

Cerpen ini Karangan: Alifah
yang di unggah pertama kali memlalui akun Facebooknya Alifah

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.