FUNGSI LDR PACARAN JARAK JAUH - AKU CUMA PUNYA HATI

CCRG-Remaja---Sobat muda dimana saja berada, maksudnya baik yang di dalam negeri, ataupun diluar negeri, terutama kamu yang sekarang lagi ngejalanin pacaran model jarak jauh. Kayaknnya perlu deh menyimak postingan kali ini. 

Iseng-iseng aku buka-buka FB dan nemu gambar di bawah ini, kontan saja aku langsung tertarik, sebuah gambar yang diunggah salah satu temen dari temen, entah temen yang mana dan dari mana aku lupa, yang jelas kenalan di FB aja.. sebenarnya aku sering liat statusnya dia, bawaannya galau mulu.. pasti lagi mikirin dan gelisah buat si diax yang jauh di sana.

Aku ngebayangin gimana rasanya punya pacar yang jauh, pacaran jarak jauh itu katanya enak-enak sakit, enaknya kalo sudah ketemuan melepas rindu jadi luar biasa, sakitnya menahan rindu itu beraaat banget. Apa lagi jika perasaan lagi dalam kondisi negatif, bawaannya was-was mulu..curiga.. dan ketakutan berkepanjangan..jangan2 si dia sudah ada yang lain. Parahnya kalo kita dapat kabar dan bukti nyata bahwa sidia memang mendua..ahh..

Jadi aku pikir, kalo sudah dalam kondisi ini, mending kamu pasrahin aja, kalo sudah terjadi ya terjadilah, itu kalo memang kamu sangat cinta banget sama si doi, bilang aja "Aku cuma punya hati"..hahah..

so... gimana sobat..masih mampu bilang "aku cuma punya hati????"

LEGENDA CINTA TERLARANG - BUAYA PUTIH DANAU TOLIRE MALUKU

CCRG Remaja---Sahabat Remaja, Maluku memang masih sangat terasa kental kebudayaan dan keindahan alamnya, salah satu objek wisatanya yang dikenal adalah danau Tolire. Danau wisata yang terletak sekitar 10 km dari pusat kota Ternate ini selain mengandung keindahan alammnya, ternyata juga menyimpan sebuah misteri yang menjadi legenda di Kota Ternater.

Danau Tolire berada di bawah kaki Gunung Gamalama, gunung api tertingi di Maluku Utara. Di sisi kanan hamparan tanaman jati emas dan pepohonan Jambulang (buah khas Ternate, Disisi barat, atau di belakang saat menghadap danau, deretan pohon kelapa dan luasnya laut dan sunset sore hari merupakan pemandangan spesial khas Tolire.

Danau Tolire terdiri dari dua buah danau, yaitu Danau Tolire Besar dan Danau Tolire Kecil. Jarak antara keduanya hanya sekitar 200 meter. Uniknya danau Tolire besar sekilas terlihat seperti kuali besar karena dikelilingi tebing2 tinggi dari gunung Gamalama. Danau air tawar ini juga dihuni oleh banyak ikan2 air tawar.

Dahulu kala dilokasi tersebut merupakan sebuah desa/perkampungan. Warga desa tersebut hidup sejahtera dan mempunyai tali persaudaraan yang kuat, sehingga tidaklah aneh jika semua warga didesa tersebut saling mengenal pribadi satu sama lain. Sampai suatu ketika terjadi kejadian yang diluar dugaan. Sebuah hubungan asmara yang tidak seharusnya tidak boleh terjadi, ternyata telah terjadi, hubungan cinta terlarang antara ayah dan anak perempuannya menggemparkan seisi desa dan penduduk di sekitar Danau Tolire.

Hingga sang ayah menghamili anaknya sendiri. Kejadian tersebut akhirnya diketahui masyarakat sekitar dan membuat seluruh warga marah. Mereka mengutuk sang ayah dan anak tersebut dan mengusir mereka dari desa. Karena terpaksa dan merasa malu maka ayah dan anak tersebut pergi meninggalkan desa. Ketika mereka melangkahkan kaki pergi dari desa suatu kejadian aneh terjadi.

Konon katanya seketika tempat mereka (ayah dan anak itu) berpijak terbelah akibat gempa dahsyat secara tiba-tiba. Sang penguasa murka dan menghukum ayah, anak, beserta desa tersebut menjadi dua buah danau. Satu danau besar yang kemudian disebut tolire besar (lamo) yang menggambarkan sang ayah. Satu lagi danau yang lebih kecil yang disebut tolire kecil (ici) yang mencerminkan sang anak.

Sampai sekarang kedua danau tersebut masih ada sampai sekarang. Menurut masyarakat kedalaman danau Tolire tidak terukur

Konon katanya para warga desa tersebut sekarang berubah menjadi buaya putih yang melindungi danau sampai sekarang. Penduduk setempat meyakini danau tersebut dihuni oleh ratusan buaya putih berukuran sekitar 10 meter yang kerap kali menampakkan dirinya. Itu sebabnya mengapa pengunjung dilarang berendam, berenang, bahkan memancing di danau Tolire, karena mereka percaya barang siapa yang mengganggu danau akan menjadi mangsa buaya putih.

Buaya putih hanya bisa dilihat oleh orang2 tertentu yang memiliki hati yang bersih, jadi tidak semua orang bisa melihatnya. Tapi memang ada beberapa wisatawan yang bisa melihat Buaya Putih tersebut.

Pernah suatu ketika seorang perantau dari luar negeri tidak percaya akan adanya legenda tersebut. Dia memaksa untuk berenang di danau tersebut untuk membuktikan kebenaran legenda itu walaupun sudah dilarang warga. Diapun akhirnya berenang di danau dan hilang begitu saja. Warga percaya kalau perantau itu telah dimangsa oleh buaya putih.

Danau ini juga menyimpan keanehan lainnya. Katanya jika kita melempar benda ke danau tersebut sekeras apapun benda tersebut tidak akan pernah menyentuh permukaan danau. Kebanyakan wisatawan yang datang ke danau ini tidak hanya menikmati pemandangan tetapi juga ingin mencoba kebenaran legenda setempat.

Karenanya jika sobat CCRG berkunjung ke sana maka akan menemukan disekeliling danau banyak orang menjual batu kerikil khusus untuk dilempar kedalam danau. Benar saja, tidak ada satu orang pun yang berhasil menyentuh permukaan danau. Batu yang dilempar seperti ditahan oleh kekuatan gravitasi tertentu. Menurut penduduk setempat kekuatan Buaya Putihlah yang menahan batu2 tersebut agar tidak mengenai permukaan danau.

5 ARTIS CANTIK K-POP KOREA INI PERNAH MELAKUKAN SESI PEMOTRETAN DI INDONESIA

CCRG Remaja---Sahabat remaja, kamu tentunya kenal dengan artis-artis K-Pop yang asalnya dari negara korea ini, karena mereka memang sudah ditakdirkan populer dengan keindahan dan kecantikannya. Nah ternyata artis-artis K-Pop ini pernah lho melakukan pemotretan di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung mereka melakukan di tempat-tempat yang indah dan waktu yang mereka jalani pun sangat lama.

Perpaduan kecantikan mereka dan keindahan alam Indonesia sangat mempesona, membuat mata siapa saja yang melihat kontrasnya artis dengan pemandangan alam kita, ini menjadi bangga memiliki tanah yang indah dan subur seperti Indonesia ini.

Berikut ini artis K_Pop yang pernah melakukan Sesi Pemotretan di Indonesia.


1. Hyorin - Sistar


Leader dari girlgrup Sistar ini melakukan pemotretan sekitar awal tahun 2016 lalu. Ia menunjukan pesona sensualnya saat tengah melakukan pemotretan dengan majalah The Celebrity.

Kecantikannya khas Korea pada Kulit Hyorin yang eksotis dan pemandangan Bali yang indah membuat kombinasi sempurna untuk foto-foto tersebut. Hyorin bahkan menyempatkan diri untuk menikmati matahari Bali dengan berjemur.


2. Sulli - Girlgrup f (x)


Mantan personil girlgrup f(x), Sulli, pernah melakukan sesi pemotretan beberapa waktu lalu di Bali. Artis cantik berkulit pucat ini langsung disambut penggemar saat tiba di bandara Ngurah Rai, Bali.

Sulli mengambil beberpa spot foto seperti di tepi pantai dan di pinggir kolam renang. Foto-foto tersebut diambil untuk sebuah majalah pada April tahun lalu.


3. Soyou - Sistar


Menyusul rekannya, Soyou pun melakukan pemotretan di Bali. Berparas cantik dan tubuh indah, Soyou tampil berani untuk memperlihatkan perut seksinya.

Tak hanya itu, Soyou bahkan menyempatkan diri berkunjung ke taman safari dan berfoto bersama burung nuri, ular hingga orangutan. Nampaknya Soyou benar-benar betah di Bali dan menikmatinya dengan sungguh-sungguh.


4. Sunny - SNSD



Setelah sempat menggelar konser di BSD City beberapa waktu lalu, salah satu personilnya yakni Sunny sebelumnya telah melakukan pemotretan dengan majalah SURE. Sunny terlihat seksi dengan menggunakan bikini dan memamerkan bibir eksotisnya.

Pemotretan tersebut disebut-sebut sebagai pemotretan pertamanya sejak ia absen dari pemotretan. Kepada media yang ada di bali Sunny mengaku sangat nyaman saat berada di Bali menikmati sekali dengan wisata indah dan unik yang ada di sini..


5. Hyuna - 4Minute

Selain Sunny, Hyuna juga melakuakan sesi pemotretan di Bali untuk majalah SURE. Hyuna tiba di Indonesia beberapa waktu lalu dan ia mengaku senang mendapat sambutan dari para fansnya di Bali.

Tiba tanggal 28 April lalu, Hyuna disambut hangat oleh para penggemar yang sudah menunggunya selama berjam-jam di bandara Ngurah Rai, Bali. Meski belum melakukan sesi pemotretan, fans tentu penasaran bagaimana hasil pemotretan si seksi ini di Bali.

12 POTRET DRAMA SERIES CINTA DAN RAHASIA YANG UDAH TAMAT TAPI MASIH BIKIN BAPER

Drama ini punya penggemar yang bejibun dan banyak yang merasa gemes karena ending ceritanya bikin gemes banget, Udah tamat tapi dihati...ehhm masih bikin baper aja bawaannya jika mengenang adegannya, berikut ini;....👫💕💗💋💋💋💋.
foto: instagram/@cintarahasia_net
Brilio.net - Drama series Cinta dan Rahasia yang tayang di televisi masa kini, Net TV telah tamat Jumat (28/4) lalu. Cerita persahabatan yang dibumbui adanya cinta segi banyak ini sukses bikin penonton baper.

Dibintangi Pradikta Wicaksono sebagai Rizky, Taskya Namya sebagai Gita, Clara Bernadeth sebagai Git, Ciccio Manassero sebagai Dimas dan masih banyak lagi ini tamat setelah menghibur penonton selama 60 episode.

Bagi kamu yang mengikuti pasti gemes banget deh, sama ending ceritanya yang terasa masih gantung. Karena Rizky justru mengirimkan rekaman ungkapan perasaannya ke kedua sahabatnya.

Nah, buat kamu yang susah move on sama drama series hits ini, berikut foto-foto nostalgia momen paling seru Cinta dan Rahasia, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/4):


1. Awalnya cuma kisah persahabatan tiga orang ini saja.



2. Lama-lama cinta tumbuh dan makin rumit.



3. Mereka selalu ada untuk satu sama lain.



4. Ada tangis, cemburu dan pertengkaran.



5. Adegan Gita sama Rizky ini bikin baper banget.



6. Rizky sebenarnya pilih siapa sih?



7. Kamu #teamRizkyNadine atau #teamRizkyGita nih?



8. Atau malah tim Dimas?



9. Cerita cinta Kunto dan Raisa juga tak kalah kocak.



10. Ketika Chika sebel digodain adik kelasnya.



11. Meski mencintai satu cowok yang sama Nadine & Gita janji akan tetap sahabatan.



12. Banyak quote yang bikin baper, favoritmu mana?



Film Sinetron, drama cinta, kisah asmara yang bikin baper...anak muda, remaja, cinta romantis asmara.......👫💕💗💋💋💋💋👫💕💗💋💋💋💋.
.


Diberdayakan oleh Blogger.