KUMPULAN KATA-KATA LELAH DAN GALAU MENUNGGU CINTA YANG TAK PASTI

CCRG Remaja--sahabat remaja yang sedang menunggu cinta, yang tidak kunjung di ungkapkannya. Salah satu cara untuk memberinya kode adalah untuk memperbarui status media sosial dengan kata-kata menunggu konfirmasi dari cinta, tentu saja, dengan harapan ia melihat kemudian akhirnya ingin mengungkapkan perasaannya. 

Walaupun sebagian orang berpendapat bahwa cinta itu memang tidak perlu diungkapkan dengan kata-kata tetapi dengan perhatian dan tingkah laku kita, tetapi tahukan bahwa kata-kata cinta walaupun kecil bagai setetes embun di gurun pasir, terasa indah dan menyejukan ketika ia telah menyentuh jiwa kita. Nah sahabat remaja, Berikut ini adalah beberapa contoh kata-kata cinta menunggu kepastian bahwa pasangan Kamu akan menemukannya dan segera mengungkapkan perasaannya kepada Kamu.

Sedih ya, ngarepnya udah lama, lama2 nunggu malah dikecewain

Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu

Sudah cukup sabar, sudah cukup menunggu, sudah cukup lelah dengan semuanya, dan kinipun aku menyerah tak sanggup lagi kubertahan

Tak ada yang indah dari kepura-puraan. Sebab aku lelah menyembunyikan tangis, di balik tawa
Terkadang aku merasa lelah dengan semua sikapmu, tapi disini aku tetap bertahan.

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu

Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yang datang lalu pergi lagi

Cewek itu pantes untuk disayang bukannya dikecewain atau dimainin perasaannya. Kalau gentle ya jangan bikin dia sakit hati

Cewek kalo udah dikecewain emang keseringan gak pake marah. Tapi hatinya yg bener-bener marah sampe akhirnya ngeluarin air mata, Biasanya

Cewek mana sih yg mau terus disakitin, yg mau dikecewain tp msh tetap bertahan & sayang? Bukannya bodoh, tapi dia cewek yg kuat & hebat

Dicuekin aja sakit. Apalagi dibanding-bandingin, dibeda-bedain, ditinggal dan dikecewain

Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. Aku letih, aku lelah

Kalau kamu baca ini aku cuma mau bilang, aku udah lelah berharap berlebihan tapi tidak pernah terwujud

Kalo dikecewain sama seseorang gak usah pake nangis segala. Cukup senyum dan liat kedepannya aja siapa yang akan lebih bahagia

Kalo gak mau dibohongin, jgn suka ngebohongin. Kalo gak mau dikecewain, jgn suka ngecewain. Diginiin sakit loh

Kenapa sih, setiap kali percaya pasti dikecewain, setiap kali bertahan pasti disia-siain, setiap kali bikin janji, pasti dilupain gitu aja

Kepercayaan itu kalo udh dikecewain gak enak rasanya. Contohnya kaya org pacaran aja, kalo udh putus trs nyambung lagi pasti rasanya beda

Ketika aku lelah, aku lebih memilih diam, bukan karna aku tak lagi sayang padamu, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu

Ketika ku lelah dengan sikapmu, aku hanya bisa diam dan mencoba terus untuk dapat bertahan

Mungkin kita harus bertukar diri. Agar kamu tak lelah lg untuk mencoba mengerti, agar aku jg tak lelah lg untuk menjelaskan

Aku ini bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, tp aku ingin menjadi tempat singgahmu disaat kau bahagia

Aku lelah harus berpura-pura tidak mencintaimu karena sampai detik ini rasa itu masih ada

Aku lelah sendiri, aku bosan dengan sepi apakah kau mengerti kuingin segera dicintai & menikah.

Kesunyian ini memang terlalu indah, tanpa kehadiran dirimu dan senyuman mu yang selalu membuai anganku.

Demikian kumpulan- kata-kata lelah dan galau menunggu cinta yang tak pasti datangnya, semoga bermanfaat buat sahabat remaja semua yang menunggu sang cinta, paling tidak sekedar pengobat hati yang lelah menunggu cinta kamu yang tak kunjung datang.. Th4nks ya..


Diberdayakan oleh Blogger.