Home » , , » STATUS FACEBOOK UNTUK CINTA DAN AIR MATA

STATUS FACEBOOK UNTUK CINTA DAN AIR MATA


CCRG Remaja---Sahabat yang baik, Tulisan postingan kali ini kembali terasa sentimentil, terinspirasi dari sebuah status sahabat di Facebook yang intinya dia bersedih karena Cintanya yang kadas.T_T. Kekasihnya pergi meninggalkannya, tetapi walaupun berurai air mata dia tetap tegar menghadapinya. Bunyi statusnya kurang lebih begini : 

"Kepergianmu menguras air mt qu, tapi q menangis bukan krn putus asa, qu berusaha tegar...pergilah membawa dukaku"

Dari status sahabatku tadi, aku terinpirasi, dan aku tulis status diberandaku :

"Wanita menangis dengan linangan air mata bukan berarti dia lemah, tapi justru disitulah kekuatannya, terutama kekuatan do'a-nya".

Dari status tersebut, banyak teman dan sahabat fb CCRG yang like dan koment, sebagian besar adalah para sahabat-sahabat cewek, sahabat-sahabat ini kelihatannya berusaha memberikan  dukungan dan suport untuk kita bisa bangkit lagi dari keterpurukan cinta ini.

Air mata memang bukan pemecah masalah, air mata juga bukan obat duka yang sempurna, tetapi setidaknya dengan air mata kita semakin mendekatkan diri dengan kesadaran bahwa kita diciptakan memang rapuh dan perlu lindungan dari sang pencipta. Berakhirnya cinta dengan si dia bukan akhir dari segalanya,, masih ada cinta yang lebih berharga dan lebih besar lagi maha agung..di luar sana dan di atas sana...!!

Jadi sahabat FB ku yang sedang berada antara cinta dan air mata.. let rise from your broken heart ....get up.!! ;D.

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.