Home » , » KISAH MISTERI JERITAN MENGERIKAN DI SUNGAI MISSISSIPI

KISAH MISTERI JERITAN MENGERIKAN DI SUNGAI MISSISSIPI

Sungai Mississipi
Kisah ini dimulai dari Jeritan minta tolong mengerikan yang terdengar dari seorang wanita dari sebuah kapal di sungai Mississipi. Jeritan wanita ini adalah satu-satunya petunjuk dari lenyapnya sebuah kapal sungai Mississipi yang menghilang 110 tahun yang lahu. Suara aneh tersebut pertama kali dilaporkan terdengar pada malam tanggal 28 Mei 1875. Ketika itu ada lebih dari 50 orang siswa sekolah menengah Vickburgh sedang berpiknik di pinggir sungai yang mendengar jeritan wanita minta tolong dari suatu tempat disungai tersebut. Dan mereka bersama-sama melaporkan kejadian tersebut pada polisi.

Tetapi Polisi menganggap laporan itu hanya lelucon, karena kenyataannya Polisi melakukan pencarian dengan teliti tidak menemukan wanita seperti yang dilaporkan para siswa tersebut. Dan tidak ada wanita seperti itu selama 110 tahun ini, walaupun telah beratus-ratus orang yang berbeda telah melaporkan jeritan mengerikan yang sama. Laporan-laporan itu berasal dari daerah Vickburgh, Natchez, ST. Joseph dan titik-titik lain di sepanjang sungai Mississipi ini.

Dalam sebagian besar laporan dan kasus yang didokumentasikan, jeritan-jeritan menakutkan itu diikuti kata-kata dalam bahasa Prancis, "Aidez-moi au nom de Dieu, les hommes me blessent!" yang diterjemahkan ; "Dalam dalam Tuhan tolong saya, orang-orang ini menyakitiku!"

Hingga sekarang tidak ada orang yang dapat menjelaskan suara tak bertubuh itu atau pun pesannya, tetapi ada nelayan dan penghuni komunitas pinggir sungai yang yakin kejadian itu berhubungan dengan suatu misteri yang lebih gelap dari sebuah Kapal sungai Iron Mountain di bulan Juni 1874 yang berangkat dari Vickburgh menuju New Orleans. kapal Iron Mountain ini bermuatan 57 orang penupang diantaranya wanita cantik dan benda-benda berharga dan Kapal tersebut menghilang tanpa jejak ketika melewati sebuah kelokan sungai yang masih menghatui sungai hingga sekarang
.
Sumber: http://malambegadang.blogspot.com/

  

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.