Home » , , » CARA MENGOBATI PENYAKIT MAGH DENGAN BIJI ALPUKAT

CARA MENGOBATI PENYAKIT MAGH DENGAN BIJI ALPUKAT

Sahabat CCRG Remaja--sekalian Pasti kalian mengenal buah Alpukat, itu buah yang sering kalian minum sebagai juz atau es campur kerok yang enak rasanya. Ternyata selain sebagai makanan dan minuman enak. Berbagai manfaat bisa didapat dari alpukat ini, baik buah maupun daunnya. Para peneliti dari Shizuoka University, Jepang. Misalnya, menemukan manfaat buah alpukat dalam mengurangi kerusakan hati, termasuk juga kerusakan akibat virus hepatitis. 

Alpukat dapat dimakan oleh siapa saja dan berapa saja karena kadar asam lemak jenuh pada buah alpukat tergolong rendah. Alpukat tergolong buah yang memiliki kadar lemak dan kalori yang tinggi. Buah alpukat mengandung Vitamin A, Vitamin C, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan Vitamin D. Kandungan terbanyak adalah vitamin A.

Malah, beberapa media sempat mengupas kegunaan alpukat sebagai obat maag. Dari beberapa literature, cara membuat obat herbal dari biji alpukat adalah sebagai berikut.: 
1. Cuci bersih biji alpukat dengan menggunakan air matang; 
2. Parut biji alpukat; 
3. Campurkan 100 CC air matang dengan parutan biji alpukat tadi; 
4. Saring;

Ada aturan pakai sari biji alpukat hasil saringan itu: 
1. Sakit maag tidak parah, minum sari biji alpukat 1 kali sehari; 
2. Sakit maag parah, minum sari biji alpukat 2 kali sehari, pagi dan sore, sampai sembuh. Nah, kamu tidak pernah menyangka bukan?

Demikianlah sahabat CCRG Remaja, semoga tips tentang menyembuhkan penyakit magh dengan biji alpukat di atas dapat bermanfaat untuk kalian sekalian semua. th4nks....

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.