Home » , » KISAH CINTA REPORTER LETIZIA WANITA BIASA YANG MENJADI RATU

KISAH CINTA REPORTER LETIZIA WANITA BIASA YANG MENJADI RATU

Pada tanggal 15 September 1972, telah lahir seorang anak perempuan bernama Letizia Ortiz Rocasolano yang tidak ada seorangpun waktu itu yang menyangka anak perempuan ini akan menjadi istri seorang pangeran dan menjadi Ratu di Negaranya.

Masa kecil dan keluarganya dijalani hanyalah sebagai seorang perempuan biasa, dengan pendidikan biasa-biasa saja dan hidup sebagai rakyat biasa yang jauh dari kemewahan.

Setelah tamat dari SMA Dia menjaljutkan kuliah di Universitas Complutense de Madrid jurusan Media dan Berita yang membawanya menjadi pembawa berita di salah satu setasion televisi berbahasa Spanyol.Dan saat itulah ia mulai beranjak dewasa dan kisah cintanya juga dimulai.


Saat berumur 26 tahun, dia menikah dengan seorang pria tetapi pernikahannya tidak bertahan lama, karena suatu hal ia harus bercerai setahun kemudian. Dengan penuh kepedihan dia melanjutkan hidupnya setelah kegagalan pernikahannya. Untuk melupakan semua kesedihan dan masalalu ia menyibukan diri bekerja sebagai reporter dan pembawa berita, karena kegigihannya dia dipromosikan kesalah satu stasiun televisi ternama di Spanyol (TVE), disinilah rupanya sinar terang dan bintang mulai membuka kabut malam yang menyelimuti langitnya, ia sempat berkenalan dengan seorang lelaki bernama Felipe yang akhirnya ia ketahui adalah pangeran pewaris tahta kerajaan Spanyol yang saat itu berada tepat saat acara keluarga atasan Letizia.

Pertemuan itu rupanya memberikan kesan yang mendalam pada sang pangeran, Felipe jatuh cinta pada pandangan pertama pada Letiazia. Tetapi tentu saja sebagai seorang pangeran ia harus menjaga image kerajaan, dengan tidak mengungkapkan cintanya kepada wanita biasa.


Bagi Letizia, hidup terus berjalan dengan perjuangan sebagai reporter yang memberikan prestasi gemilang hingga ia menjadi salah satu reporter dan pembawa acara paling hebat di Spanyol, salah satu prestasinya yang paling dicatat ia adalah salah satu presenter terberani karena pergi ke Amerika untuk meliput secara langsung berita kejadian serangan teroris 911.

Pada suatu saat terjadi sebuah peristiwa hebat di Spanyol dengan kecelakaan sebuah Kapal pesiar Besar. Pangeran Felipe yang mewakili kerajaan meninjau kejadian tersebut tanpa sengaja bertemu dengan Reporter Letizia yang meliput berita. rasa kagum pangeran Pada Letizia semakin besar begitu melihat keterampilan dan cekatannya ia dalam bekerja. Letizia terlihat sebagai wanita cantik yang mandiri, penuh semangat dan tidak kenal rasa takut.

Pada tahun 2003 pangeran Felipe dan Letizia resmi berpacaran dan menjalin cinta yang sangat romatis. dan tidak lama Pangeran Felipe pun melamar Letizia untuk menjadi isterinya.

Berita tersebut cepat tersebar, dan seluruh kota di Spanyol menjadi gempar karena rakyat tidak bisa menerima Letizia sebagai ratu mereka mengingat latar belakang dan status letizia sebelumnya. Hal ini diperburuk dengan kehadiran mantan suami letizia terdahulu yang membeberkan rahasia rumah tangganya dahulu kemedia hingga menyudutkan letizia dan semakin merusak namanya.

Tetapi pangeran Felipe tidak terpengaruh dan tetap pada keputusannya untuk menikahi Letiza, bahkan sang Ratu Sofia ibu Felipe diam-diam memberikan dukungan kepada Letizia dari belakang.

Setahun Kemudian tepatnya pada tanggal 24 Mei 2004, Felipe dan Letizia resmi menikah secara kerajaan dan rakyat pun akhirnya mendukung dengan memberikan doa pada pernikahan mereka. Di bawah hujan rintik-rintik, hari itu, Ribuan rakyat Spanyol hadir dalam upacara pernikahan mereka yang megah dan penuh hikmat.   




Akhirnya perjalanaan cinta, kehidupan cinta pangeran Felipe dan Letizia mereka terlihat sanagat bahagia, dan pada akhirnya pangeran Felipe pun dinobatkan menjadi raja Spanyol dan Letizia menjadi Ratu yang terkenal cantik dan penuh semangat yang menginspirasi banyak wanita di seluruh Spanyol hingga seluruh dunia.




Demikianlah sahabat CCRG Remaja-- Kisah cinta meskipun Letizia awalnya mengalami kehidupan cinta yang penuh dengan kesedihan dan kegagalan, tetapi perjuangan yang tidak pernah surut dengan motivasi kehidupannya. Kita bisa mengambil pelajaran bahwa siapa yang berjuang dan bertekat sungguh-sungguh dalam hidup akan mendapatkan yang terbaik di masa depannya, demikian juga dengan cinta.. Th4nks.

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.