Home » , , , » CARA MERAWAT KECANTIKAN UNTUK REMAJA DI MALAM HARI

CARA MERAWAT KECANTIKAN UNTUK REMAJA DI MALAM HARI

Tips kecantikan remaja, remaja putri, perawatan kulit, cantik alami
kecantikan remaja malam hari 
CCRG REmaja-- Sahabat cantik--siapa sich yang tidak ingin tampil dan terlihat cantik?, Memiliki wajah yang bersih dan bersinar cantik menjadi impian setiap orang baik wanita maupun pria, Sebenarnya wajah kita sudah bersih hanya saja aktifitas rutin setiap membuat kulit kita mengalami beberapa beban dan perlakuan salah. Remaja putri pasti ingin terlihat menarik dan segar dengan kecantikan yang terpancar mempesona setiap harinya. Oleh karena itu tentunya kita harus merawat wajah dan diri kita agar dapat lebih menarik, dengan kulit yang putih bersinar cerah dengan rawatan yang konsisten baik siang maupun malam. Tapi tahukah sahabat remaja putri? kulit kita ternyata mengalami regenari terutama pada malam har. Agar kulit bisa melakukan proses regenerasi dengan baik, maka perlu dibantu dengan perawatan yang baik untuk dilakukan pada malam hari. Berikut Cara atau tips merawat kecantikan untuk remaja di malam hari :

1. Rajin Membersihkan wajah dari makeup dan kotoran

Setelah lelah bekerja atau beraktifitas seharian, kita sering enggan dan terlalu capai untuk membersihkan wajah. Padahal, bahan kimia dari makeup yang menempel di wajah sangat berbahaya untuk kulit. Sebelum pergi tidur, pastikan untuk selalu membersihkan wajah dari makeup maupun kotoran. Dengan menggunakan kapas dan cairan pembersih, angkat sisa-sisa makeup dan kotoran secara menyeluruh, lalu bilas dengan air bersih. Jika wajah terbebas dari makeup maupun debu dan kotoran, jerawat mengganggu tidak akan muncul karena pori-pori wajah yang tersumbat.




2. Rajin mengganti sarung bantal

Wajah tidak hanya bisa terkena kotoran dari luar ruangan, namun juga dari dalam rumah. Sarung atau selimut yang digunakan untuk membungkus bantal bisa menjadi sarang berbagai macam kuman jika tidak dibersihkan, tidak dicuci dan digunakan terlalu lama. Saat tidur, sisa makeup yang tidak dibersihkan atau kotoran di rambut bisa menempel di bantal dan menjadi sarang yang nyaman bagi kuman. Oleh karena itu, tips kecantikan wajah alami yang kedua adalah dengan rutin mengganti sarung bantal setidaknya seminggu sekali agar terhidar dari masalah seperti kotoran dan kuman yang menimbulkan penyakit seperti jerawat atau bisul misalnya, hal ini bisa menggangu kecantikan kulit wajah kamu.


3. Menggunakan pelembab alami

Menggunakan pelembab khusus malam hari juga merupakan tips yang sangat berguna. Pelembab akan terserap dengan baik oleh wajah karena saat malam hari pori-pori kulit terbuka lebar. Yang perlu diperhatikan adalah untuk memilih krim atau pelembab yang sesuai dengan kondisi kulit wajah. Pilih pelembab dengan formula ringan agar pori-pori tidak terhambat dan menimbulkan komedo. Saat mengoleskan Tips kecantikan wajah, Tips kecantikan wajah  murah dan alami, Tips kecantikan wajah  artis korea, Tips kecantikan wajah alami, tips kecantikan wajah alami, tips kecantikan muka, tips merawat kecantikan wajah, tips kecantikan wajah tradisional, tips kecantikan wajah murah dan alami, tips kecantikan sebelum tidur, tips menghilangkan jerawatpelembab, pijat wajah dengan lembut supaya sirkulasi darah bisa lebih lancar. Setelah menerapkan pelembab khusus malam hari, jangan langsung pergi tidur. Tunggu selama kurang lebih 20 menit agar kandungan vitamin dan nutrisi yang berguna pada
pelembab terserap baik oleh kulit.

4. Minum air putih sebelum tidur

Air putih memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh maupun wajah. Selain merawat kulit wajah dari luar dengan produk atau ramuan kecantikan, kita juga perlu merawat dari dalam tubuh. Tips kecantikan wajah artis korea dengan minum segelas air putih secara rutin sebelum tidur akan sangat berguna. Kita tidak perlu khawatir kulit akan terlihat kusam karena air putih bisa menetralkan garam dan zat-zat tak berguna dari dalam tubuh. Selain ait putih, konsumsi vitamin atau suplemen, seperti misalnya vitamin E, juga bisa dilakukan agar perawatan kecantikan dari dalam bisa semakin maksimal.


5. Olah raga ringan malam hari

Nah buat kamu yang cukup disibukan dengan aktivitas siang hari, hingga tidak sempat untuk berolah raga, maka olahraga malam ternyata bisa dilakukan, olah raga selain membantu menjaga kesehatan juga memperlancar metobolisme darah yang membawa zat-zat gizi dan nutrisi yang diperlukan untuk kulit kita. Lakukan olah raga malam hari secukupnya saja. (Baca cara berolah raga malam hari!!). Tidak terlalu memaksakan diri, asal berkeringat sedikit sudah cukuplah!!.



6. Tidur cukup dan berkualitas

Tidur merupakan salah satu faktor penting penjaga kesehatan tubuh dan kulit. Dengan waktu tidur yang cukup dan berkualitas, tak hanya kesehatan tubuh yang terjaga, namun juga kesehatan kulit wajah. Oleh karena itu, hindari kebiasaan begadang jika tidak ingin kulit terlihat keriput dan kusam. Selain itu, tidur dengan lampu yang dimatikan sangat disarankan karena bisa mengganggu kesehatan mata dan merangsang hormon regenerasi sel tubuh untuk terus bekerja.



Demikianlah sahabat remaja CCRG tentang cara atau tips merawat kecantikan pada malam hari, agar kamu dapat tampil menarik dan cantik setiap harinya. Untuk perawatan kecantikan malam hari dapat dilakukan secara rutin dengan menggunakan bahan-bahan alami atau cream makeup yang direkomendasikan dokter kecantikan. Semoga bermanfaat. Th4nks ya.. see y again..!!


Sumber : http://www.duniatips.com/kecantikan/tips-kecantikan-wajah.-- Dengan penambahan dan perubahan seperlunya!
Sumber Gambar : Google

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.