Home » , , , , » CARA MEMILIH SELOP UNTUK YANG BERKAKI BESAR

CARA MEMILIH SELOP UNTUK YANG BERKAKI BESAR

Sahabat Gadis Remaja CCRG -- Banyak wanita yang mengeluh tentang kaki mereka yang terlalu besar dan tidak cocok jika memakai selop yang merupakan alas kaki yang cenderung terbuka sifatnya. Sebagian wanita tidak pede.. disebabkan penampilan mereka tidak terlihat menarik dengan hamparan kaki-kaki yang terlampau besar dalam bentuk dan bungkusan selop yang cenderung kecil. Nah berikut ini beberapa tips yang dapat kamu pergunakan untuk mengatasi tampilan kaki yang kurang menarik memakai selop karena kaki besar, hingga terlihat pas, nyaman dipakai dan modis dikaki :

1. Pilihlah slop dengan bentuk yang ujungnya agak meruncing untuk agar kaki terlihat lebih langsing dan mengikis sisi lebar kaki keluar.

2. Pilihlah slop dengan bentuk agak tertutup juga untuk mengurangi kesan lebar dan terlihat langsing. slop dengan bentuk agak tertutup ini akan menyamarkan hamparan kaki yang melebar

3. Jika memilih selop dengan bentuk terbuka usahakan yang memiliki model menutupi badan kaki untuk menghilangkan kesan kaki yang lebar dan gemuk. 

4. Pilih warna slop yang senada dengan warna kaki. jika seseorang berkaki putih berikan warna-warna terang, demikian sebaliknya jika warna kaki gelap berikan warna yang tidak terlalu mencolok untuk menyamarkan eksistensi kaki.

Demikian sahabat CCRG--Remaja, cara memilih model selop untuk kamu yang memiliki kaki besar. Semoga bermanfaat. Th4nks.

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.