Home » , » SEPERTI BARU KEMARIN AKU MENCINTAI MU

SEPERTI BARU KEMARIN AKU MENCINTAI MU

Seperti baru kemarin aku mencintai mu
ketika bintang-bintang telah memamerkan senyumannya
dalam malam yang berselimut sunyi mengurungku dalam rindu
hingga aku teringat padamu setiap waktu 
terkenang senyumu hingga merasuk mimpi malamku.

Aku ingin membangun hari-hari indah ini dengan cinta
Aku ingin meniti perjalanan hidup ini dengan cinta
Aku ingin meraih cita-cita ini dengan cinta
Aku ingin hidup dengan cinta, cinta dari mu, cinta pada mu.

Rasanya seperti baru kemarin aku mencintaimu
karena hati kita tidak akan pernah sama di hari-hari
berikutnya.
cintaku pada mu tidak akan pernah berubah 
Walau hidup dalam waktu yang penuh gejolak kesedihan 
Tentang kehidupan, tentang perjalanan manusia yang penuh
dusta dan angkara murka.
Aku tetap mencintaimu seperti baru kemaren aku mencintaimu.
Hingga hari ini, dan hari-hari terakhir kita bersatu, 
seperti baru kemaren aku mencintaimu !!. 


0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.