Home » , , » MENGENAL APA ITU PHP?? BAGI ANAK MUDA

MENGENAL APA ITU PHP?? BAGI ANAK MUDA

PHP adalah Hypertext Preprocessor. Nah loh..gimana sobat.. bingung kan? 

Sama gue juga bingung harusnya kan HP bukan PHP, aah entahlah bukan bidang yang gue kuasain juga lagian disini gue  gak akan ngebahas PHP yang itu, ini php singkatan yang dikasih anak gahol jaman sekarang yaitu “pemberi harapan palsu”

Sekarang tuh lagi booming singkatan php baik dikehidupan sehari-hari maupun di dumay alias dunia maya. Gak jarang gue  lihat di status facebook ataupun kicauan orang di twitter tentang php. Awalnya gue gak ngeh apaan tuh php, karena gue penasaran makanya gue cari di google dan nanya ke orang. Kata orang sih php itu “pemberi harapan palsu” tapi gue masih gak ngerti maksud harapan disini apa? 

Kenapa ada istilah harapan palsu?
Kenapa ada orang yang memberi harapan palsu?
Maksud dia ngasih harapan palsu itu apa?
Kenapa ada orang yang ngerasa di kasih harapan palsu?
kenapa?
kenapa?
kenapa?

Banyak deh pertanyaan-pertanyaan yang mangkal di otak gue setelah gue tahu singkatan php. Untuk ngejawab pertanyaan tentang php ini gue baca artikel tentang php, nanya ke orang juga. Ya intinya sih php itu bukan makanan, eh-_- efek laper gini nih. Penting gitu buat diceritain?-_- GAK! Oke next.
>>

Disini gue gak akan ngasih definisi php itu apa karena gue gak pinter mendefinisikan sesuatu, jadi gue cuma memberi gambaran seperti apa itu php. Mulai,,,

Orang yang nge-php-in itu bukan cuma gebetan atau pacar saja, cakupannya luas bisa siapa saja, orang tua, teman, saudara lo, tukang bakso, tukang parkir, dosen, guru, pokoknya orang-orang di sekitar lo punya kesempatan buat php-n lo. Jadi be careful ya, haha 

Php itu kaya lo beli bakso terus lo minta  ke si abangnya jangan di kasih bakso eh si abangnya malah dikasihin bakso, nah kaya gitu bisa disebut php juga. Kasian ya di-php-in abang bakso, wkwkwk  (-_-tu sih bukan php tapi entenya aja lieur buat apa beli bakso kalau gak dikasih bakso-_ -

Ya intinya seperti itu deh, lo di kasih harapan sama orang tapi orangnya gak bisa mewujudkan harapan yang udah dia kasih ke elo dan disini gue bakal ngasih gambaran php tentang gebetan.

Php bisa terjadi karena lo terlalu ngarep ke dia. Lo suka sama dia terus tuh orang ngedeketin lo (bukan pdkt ya) , nyapa lo, baik sama lo. Lo pikir karena dia berbuat seperti itu berarti dia juga suka sama lo. Terus tiba-tiba lo denger dia jadian sama orang lain, disitu lo bilang dia php-in gue . Padahal dia gak niat php-in lo. Lo nya aja ngarep plus ke-gr-an. Bisa saja kan dia cuma berbuat baik. so jangan terlalu ngarep! Karena kalau menurut gue sendiri istilah php gak akan ada kalau lo gak ada rasa atau harapan yang berlebih ke orang itu.


Tapi orang yang ngasih harapan juga punya andil, bisa saja karena sikapnya secara sadar atau gak sadar sudah ngasih harapan ke orang.   Gak sedikit orang yang baru kenal udah bilang suka, sayang, cinta, kangen (kebanyakan cowok) ngasih perhatian lebih ke lo, manggil yank ke lo padahal bisa saja yank itu yank ke satu ke dua atau ke tiga, hahaha .atau tiap chat dia pake emot love love gitu, emot kiss, tiap telpon ngerayu lo ngasih harapan sama lo, misalnya dia bilang kalau dia pengen nikahin lo terus ngajak honeymoon ke bulan, buat rumah  idaman di planet mars, bakal ngasih alien ke lo, terus,, (-_-udah cukup il, itu lebaaayy!! Iya iya 

Hingga pada akhirnya lo terjerumus sama rayuan dan perhatian dia, lo suka sama dia. Dan ketika lo suka sama dia, perlahan-lahan dia menghilang, mulai jarang ngasih kabar. Mulai deh lo kepoin dia, stalking tl sama fb dia dan ketika lo ngelihat kalau ternyata dia sudah punya cewek huaaa,,,,, jleb, mirip lirik lagu ini,,

Ku ajak kau melayang tinggi>>
Dan ku hempaskan ke bumi>>
Ku mainkan sesuka hati
Lalu kau ku tinggal pergi>>

Gue pernah ngerasain hal itu rasanya tuh duh nyesek, gue kaya kena asma stadium 5, tiba-tiba gue susah nafas,, ngiik, ngiik, ngiik,,dan gue cuma bisa bilang sabar, sabar sambil tarik nafas dalam-dalam. Huft, gak enak rasanya di php-in. Gue pernah buat status gini buat orang kaya gitu,,

Lo tuh kurang ajar banget! sialan! >>
Udah buat gue suka sama lo terus lo pergi gitu aja ninggalin gue. Tanggung jawab dong!!

Waktu itu gue gak ngeh kalau orang yang seperti itu gak punya rasa empati-_-. Dia hanya suka membuat orang lain jatuh cinta sama dia tapi setelah itu ya babay, hanya suka mengejar. Dan gue benci orang seperti itu. Rasanya gue pengen banget mukulin dia, terus gue potong-potong, gue jadikan sop!! Tapi gue gak sekejam itu dan gue bukan sumanto! So, gue buang jauh-jauh pikiran gue buat ngebales sakit hati gue. Gue ambil cara yang anggun buat ngebales dia.

Pertama lo mesti netralin perasaan lo dulu ke dia. lo usahain gak bilang ke dia apa yang lo tau tentang kehidupan dia yang sebenarnya. Kalau toh suatu saat nanti lo bilang ke dia apa yang lo tahu, lo bersikap biasa-biasa saja seperti sebelumnya, jangan ngejauhin dia, pura-pua aja lo gak tau apa-apa. Karena kalau lo nunjukin kalau lo sakit hati, lo marah-marah ke dia, makin besar kepala tuh orang! Itu sama saja nunjukin kalau lo suka sama dia dan berarti bikin dia senang karena berhasil ngejebak lo masuk ke permainan dia! 

Bikin image lo ke dia kalau lo itu selalu ada buat dia (-_-padahal mah cuiiihh najis tralala trilili deh hueeeekk *muntah ke muka dia* 
, usahain jangan sms, bbm, chat apalagi telpon yang nanya-nanya kabar dia, tiap dia telpon lo berpura-pura selalu happy, kalau dia ngomong-ngomong perasaan ya lo gantungin aja. 
Bisa juga sih lo bales php-in dia. Bikin dia geer kalau lo suka sama dia. Terus lo bikin malu, dan jatuhin dia ke jurang sedalam 100 meter!! Itu cara paling ampuh! (-_-namanya pembunuhan itu mah il,,ohiya, hahaha 
tapi pantes mampus ko orang kaya gitu, bikin sumpek dunia, emosian 

Atau lo tetap berbuat baik ke dia, menjadi kaya malaikat buat dia, kalau orang punya akal pasti dia bakal merasa malu udah ngelakuin hal yang kaya gitu ke lo. Satu lagi,,orang yang kaya gitu pantes buat ditikam dari belakang. Biar nyaho, kalau sadar ya bagus! Caranya cari aja sendiri, setiap orang punya cara unik untuk membalas perbuatan orang lain.hahaha 
manfaatin dia juga cara yang bagus ko hahaha 

Jangan pikir gue bodoh dan polos. gue diam bukan berarti gue gak tahu tapi gue diam untuk melihat lo jatuh terpuruk secara perlahan kemudian gue tertawa terbahak-bahak, hahahah 
you suck beybeh

Kenapa dia jadi php?
Karena gue bukan seorang php gue gak tahu pasti kenapa ada orang seperti itu kalau menurut gue orang kaya gitu kurang kerjaan, iseng, labil, labil disini maksudnya hati dia tuh hari ini bisa bilang suka tapi besoknya gak dan begonya dia pikir perasaan dia tuh bakal langgeng makanya dia bilang suka, intinya orang php bukan seorang yang pemikirannya dewasa, karena kalau pemikirannya dewasa dia bakal mikir dong buat apa kaya gitu cuma buat nyakitin hati orang. Gak peka. 

Bisa juga pertamanya dia memang suka lo, tapi setelah tahu sikap lo yang sesungguhnya dia illfeel sama lo. Atau ada suatu hal yang bikin dia ngejauh dari lo, misalnya dia ngerasa gak layak ada di deket lo jadi dia ngejauhin lo. Kesannya dia seperti php.

Dan pesan buat gue  buat seorang php berhentilah memberi harapan ke orang lain kalau lo sendiri gak yakin bisa mewujudkan harapan itu. Lebih peka terhadap perasaan orang, bisa jadi sikap lo itu menimbulkan harapan buat dia. Jadi pikir matang-matang apa yang bakal lo katakan ke orang lain. Karma itu ada. Dan di php-in itu sakit, nyakitin hati orang itu dosa. 

buat yang males bacanya, gue udah bacain di akun soundcloud gue,, tinggal klik aja di sini.

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.