Home » , » MANFAAT BUAH TOMAT UNTUK KULIT PUTIH MULUS REMAJA

MANFAAT BUAH TOMAT UNTUK KULIT PUTIH MULUS REMAJA

Sobat--CCRG-- Kalian tentunya kenal dengan yang namanya buah tomat.....itu tuh buah yang warnanya merah sering dibikin masakan (eh.buah- apa sayur ya?? bingung...!!hihi). buah tomat warnanya merah segar, kecuali yang masih muda warnanya hijau (ayo siapa yang ngaku2 muda?  mukanya pasti hijau hihi..canda)). 

Ini yg serius !!, ternyata buah tomat memiliki banyak sekali khasiat dan kegunaan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan, terutama untuk para remaja, Salah satunya tomat bisa membuat kulit putih dan mulus lho.. aku sudah membuktikannya sendiri, kalo engga percaya datang aja kerumahku, bener deh,,suuer., nah..lho rumahku dimana?..entar deh aku beritahu,..sekarang yang penting kembali ke tomat! he.. Ternyata kandungan buah tomat yang juga kaya vitamin dan mineral dapat membantu proses regenarasi kulit lho.. jadi gimana caranya buat kulit terlihat putih berseri dan sehat, selain dengan cara dimakan secara rutin tomat bisa dijadikan masker atau luluran caranya seperti berikut ini:
  • Ambil 1 biji atau 2 biji  Buah tomat
  • Bersihkan Tomat hingga benar-benar bersih dengan menggunakan air bersih.
  • Kupas Bagian kulit luar Tomat..
  • Lumatkan/ (Bleneder ajah..) hingga tomat menjadi halus
  • Oleskan pada wajah-tubuh kamu pada pagi atau malam hari 
  • Biarkan selama kurang lebih 15 menit.
  • Jika sudah selesai bersihkan wajah dengan air. hingga benar-benar besih.
  • Lakukan ini secara rutin 3 kali seminggu... hingga wajah kamu terlihat putih dan mulus.


Selamat mencoba..Th4nks ya... udah berkunjung ke sini !! CCRG Remaja
http://citraremajagaul.blogspot.co.id/


0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.