Home » , » KEMANA HARUS DI BUANG KENANGAN CINTA INI?

KEMANA HARUS DI BUANG KENANGAN CINTA INI?

Sobat--CCRG---Berikut ini adalah tulisan salah seorang teman kita pengunjung setia blog CCRG ini,  tulisan teman ini setelah mengalami sedikit pengeditan kurang lebih sbb:  

"Admin CCRG... Malam ini ceritanya aku mau curhat sedikit nich... pasalnya ada yang mengganjal dihati....  Aku baru putusan sama cowokku,... alasannya karena kami memang sudah tidak bisa seiring sejalan dan dia yang jauh disana ternyata sudah tidak bisa lagi bertahan dengan kesetiaannya. Intinya kami putus karena kami masing-masing sudah ingin berjalan di garis masing-masing.

Oh iya ad..aku juga ingin memberitahukan kalo mantanku ini sekarang sedang berada jauh dari ku, dia sekolah--kul di Negeri Tetangga, Malaysia... Awalnya hubungan kami masih sangat baik. tetapi dua tahun belakangan ini aku merasa dia sudah mulai berubah. Dulu dia masih rajin menghubungi ku, baik lewat SMS atau pun Telepon, tetapi sekarang sudah mulai jarang. dan kami pun putusan hanya melalui telepon saja.. ditelepon saja.... aku pun menerima keputusan ini tanpa protes apa?....pokoknya sudah engga adalagi rasa... akupun tidak terlalu kaget ketika awal dia menyampaikan keinginannya untuk berpisah dengan aku. ... mungkin yang cocok menggambarkan perasaanku sekarang ini lagunya "Citra Scholastika - Everybody Knew".. memang sudah tidak ada lagi penyesalan...!!

Sekarang yang jadi masalah bagiku, adalah kenangan... sob.. ketika aku masih mesra dengan sidia, dan di awal-awal kami pacaran, dia sering memberikan aku berbagai macam hadiah, terutama di saat-saat moment dan hari penting seperti ulang tahunku. Di kamar masih banyak menumpuk barang pemberian sidia yang aku bingung mau dikemanakan?????, mau dibuang sayang mubajir, mau di jual  di OLX aja...ih malas  nguploadnya capek... Atau ada sobat CCRG yang mau ???? bisa diambil nich...hihi...  

Intinya kemana harus dibuang kenangan ini, agar //......!!!

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.