Home » , , , » INGIN MAKIN DICINTAI; TIDAK PERLU JUJUR DENGAN SI DIA !

INGIN MAKIN DICINTAI; TIDAK PERLU JUJUR DENGAN SI DIA !

Melihat judul tulisan kali ini, sobat pasti bertanya-tanya, kok gitu? bukankah kita harus jujur dengan sidia?, kekasih, pacar, tunangan atau apa deh, yang pasti orang yang kita sayangi dan kita cintai. 

Sobat CCRG Remaja...Kejujuran memang menjadi hal yang sangat penting dalam membina suatu hubungan. Tanpa dilandasi kejujuran, suatu hubungan tidak akan langgeng, karena biasanya tanpa kejujuran akan berakhir dengan kecewaan dan sakit hati yang berujung pada perpisahan karena alasan sudah tidak sejalan. Si dia akan merasa dikhianati karena kita sudah tidak jujur dengannya, bahkan tidak jarang hubungan ini berakhir dengan kondisi ekstrim ketika kamu atau sidi sakit hati berat, pergi dengan membawa kebencian yang teramat dalam, dan menjadi ajang permusuhan sepanjang masaaaaa..gitzuu. 

Tapi kali ini kita akan bikin "mainstream" berbeda dari kebanyakan teori, yaitu dengan kamu tidak jujur dengan sidia justru dia akan semakin cinta mati dengan kamu?.... kok bisa? gimana caranya?, pake ilmu apa?, pake Teori apa?, dsb...segudang pertanyaannya kita tampung dulu yaa! sabar..

Begini... sebelum aku berikan  mainstream -nya aku mau cerita dulu... boleh ??.......makash.. ;

"Jaman dahulu kala di sebuah kerajaan yang terkenal megah dan indah, yang dipimpin oleh seorang raja tampan dan Ratu yang cantik.., mereka mempunya seorang putra, Pangeran yang juga sangat tampan. Ketampanan sang pangeran sangat terkenal diseluruh negeri hingga dikerajaan2 yang menjadi tetangga mereka.

Pada suatu hari di sebuah kerajaan tetangga yang tidak jauh dari kerajaan sang pangeran tersiar khabar bahwa ada seorang putri kerajaan yang juga sangat cantik yang sedang mencari jodoh............. singkat cerita...... putri dan pangeran bertemu dan saling cocok lalu menjalin cinta yang luar biasa indahnya. Hari-hari mereka dipenuhi dengan bunga-bunga asmara, yang membuat setiap orang pasti sangat iri melihatnya. Tidak seorangpun akan mampu memisahkan kedua pasangan sempurna ini. Sampai suatu suatu hari di tahun baru.........

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.