Home » , » 7 CARA JITU MEMBUAT PACAR MENJADI KANGEN BERAT

7 CARA JITU MEMBUAT PACAR MENJADI KANGEN BERAT

Sobat CCRG yang sedang dilanda asmara rindu sama sidia, kami pasti juga berpikir apakah sidia juga rindu dan kangen sama kamu, semoga iya... nah berikut beberapa tips dan cara jitu membuat sidia jadi kangen berat sama kamu, 

1. Momen Kebersamaan Yang Menyenangkan
Jika Anda berdua melewatkan momen kebersamaan yang menyenangkan setiap kali bertemu, ia pasti merindukan hal-hal itu. Temukan hal yang menarik untuk dilakukan bersama. Ketika Anda berdua berjauhan, kenangan tentang momen itu pasti akan terbayang.

2. Berikan Sanjungan
Sering-seringlah berikan sanjungan untuk dirinya. Lakukan itu sesuai dengan keadaan. Meskipun sedikit melebihkan, sebaiknya jangan terlalu banyak agar tetap masuk akal namun saat-saat itu menjadi saat yang ditunggu pacar anda.

3. Tarik-Ulur
Ini adalah hal yang tricky, tetapi biasanya berhasil. Jika biasanya Anda tak pernah melewatkan seharipun tanpa bertemu atau menghubunginya, cobalah 1-2 hari 'menghilang' sejenak. Ini akan membuatnya mencari-cari Anda.

4. Kurangi Frekuensi SMS
Kurangi frekuensi SMS Anda dengan gebetan Anda. Mungkin kurangi menjadi hanya 100 SMS per hari atau hanya membalas SMSnya 30 menit sekali. Selain membuatnya tidak terganggu aktifitasnya, hal ini bisa jadi membuatnya tidak sabar untuk menunggu SMS balasan dari Anda. Nah, itulah yang namanya dia lagi kangen sama Anda.

5. Tolak Halus Ajakan Kencan.
Jika Anda ingin si dia merindukan Anda, cobalah untuk menolak halus ajakan kencan di detik-detik terakhir. Ia akan menyadari bahwa Anda punya hal lain yang harus dikerjakan sehingga jika Anda meluangkan waktu untuknya, itu adalah hal yang langka. Jadi, ia akan lebih menghargai waktu Anda.


6. Jadikan dia Sahabat
Jadikanlah dia sahabat yang selalu akrab dan mau saling menemani sepanjang waktu. Jika dia adalah orang yang selalu butuh ditemani, hal ini bisa jadi sarana ampuh untuk membuatnya akrab dengan Anda. Setelah itu, cobalah Anda tidak SMS dia selama beberapa hari, pasti saja dia akan kangen banget sama Anda karena tidak ada yang menemaninya selagi Anda pergi.

7. Jujur
Cobalah untuk selalu jujur dan buatlah si dia merasa menemukan belahan jiwanya pada Anda. Jadilah pendengar yang baik, pengertian dan menerimanya apa adanya. Sebaliknya, terbukalah terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan perasaan dan hubungan Anda. Kejujuran, adalah hal yang dirindukan semua orang terhadap pasangannya.

So..gimana sobat... semoga bermanfaat. langsung dipraktikan ya....th4nks...


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.