Home » , » EMBUN CINTA

EMBUN CINTA

Sebuah kenangan tidak akan mudah hilang dari ingatan, apa lagi itu adalah kenangan terindah bersama kekasih yang sekarang entah dimana. Bagai setetes embun yang pernah membasahi kepala yang tiba-tiba jatuh kebumi hilang dalam aliran sungai cinta yang begerak mencari muara.

Sebening embun, secemerlang mentari pagi yang memantul dalam kepingan cinta. Sosok yang pernah hadir di hati ini, Pernah memberikan kesejukan embun kemudian perlahan-lahan menguap diterpa terik panas matahari. 

Aku memang kehilangan, aku sempat terpukul dalam kesepian, dengan sunyi yang mendera begitu indah tapi menghepaskan aku dalam mimpi buruk. Hingga aku lupa siapa diriku, dimana aku, dan kemana langkah ku harus ku arahkan. 

Begitu banyak banyak butiran dan tetesan embun di pegunungan ini, tapi belum ada embun yang secemerlang dirimu. entah mungkin hatiku atau kegalauanku. Tapi cinta memang telah terpaut dalam bening embun yang sejati.

Kepergian sang embun telah meninggalkan jejak sejarah hati, sang embun telah merubah hari ini, dengan pelangi. hingga cinta tidak sempat bersemu dalam warna yang paling indah. Embun pergi juga meninggalkan nyanyian yang sangat menyayat hati. Pada cahaya dan udara pegunungan yang semakin dalam menusuk hingga kejantung hati.


Ah...seiring waktu, cinta memang bisa berubah, laksana setetes embun, pagi-pagi sekali sudah hadir dengan segala pesona kesegaraannya, tetapi ia kemudian pergi menguap entah kemana. keindahan itu tidak juga ada lagi di jendela hatimu..!!

* * *

Medio pagi di pegunungan Meratus. 2015. 

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.