Home » , , » CARA MENGETAHUI SI DIA BERDUSTA

CARA MENGETAHUI SI DIA BERDUSTA

Sobat--CCRG--semua yang lagi menjalani indahnya asmara atau lagi dilanda kegundahan hati, karen hati dilanda rasa sedih dan merana karena si dia pandai berdusta hehe..yy lirik lagu ; si dia pandai berdusta... eh tapi memang benar lo kadang kita harus menghadapi dilema yang teramat sulit, di satu sisi kita sebel. kesal dan sedih karena sidia memang berdusta, tapi di sisi lain kita sudah terlanjur syg dan cinta,..tapi si doi kan engga selamanya berdusta--masih ada sisi indah, baik dan kejujuranya.. nah jadi gimana nich ?!!..berikut beberapa cara atau tips tepatnya, untuk mengetahui apakah saat ini sidia-do'i sedang berdusta atau jujur aja sama kamu, sebenarnya sich ini share tips psikologi sederhana aja yang biasa diterapkan sehari-hari seperti berikut ini;

si doi  bedusta bila:

1. Jika ngomong--bicara tidak berani menatap mata kamu.

Biasanya kalo seseorang berdusta pasti ada ketakutan dan rasa bersalah dihatinya, tanpa sadar maka matanya akan berusaha menghindari bertatapan dengan lawan bicaranya. Ketika si do'i berbicara dengan kamu dan matanya tidak focus dengan menatap ke tempat lain, biasanya akan melihat ke arah lantai, dalam situasi tertentu sudah bisa dipastikan sidia berdusta.

2. Banyak Bicara Enggak nyambung

Ini enggak biasanya loo...si doi.. bicaranya kok nyerocos terus, gaya bicaranya juga berubah yang biasanya banyak mendengar sekarang jadi orang yang mau mengambil kendali percakapan, dia banyak bicara tidak nyambung tentang hal-hal yang jauh dari kepentingan kalian berdua, terkadang berkata-kata dengan berandai-andai negatif misalnya; "Seandainya aku pergi Jauh, apa kita masih bisa pacaran ya?"  Ini gejala ada sesuatu yang disembunyikan dan berusaha menghindari pembicaraan yang mengarah pada tema yang dapat membongkar hal yang di sembunyikannya tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.