Home » » CERPEN - CINTA BERSEMI DI TAMAN KOTA

CERPEN - CINTA BERSEMI DI TAMAN KOTA

Kisah ini aku kenal sejak beberapa tahun lalu.. ketika :
 
Tahun Pelajaran Baru baru aja berjalan. Pada suatu hari di sekolah seorang cowok tampan dan baik bernama Andi dia duduk dikelas XI-IPA ia seorang cowok yang sangat dingin terhadap wanita karna maNabalu sewaktu smp yang sangat menusuk hati, ia juga pernah menjalani suatu hubungan tapi hubungan itu tak berlangsung lama karna si cewek ini selingkuh sama orang lain, mungkin karna itu Andi masih sangat trauma dengan percintaan.
Bel Sekolah pun berbunyi semua anak di sekolah itu pun masuk tak terkecuali Andi ,lalu ia duduk bersama kawannya bernama Bimo, Bimo terkenal sangat playboy, bayangin aja Bimo udah 35 kali pacaran, pacaran paling lama hanya 1 minggu dan paling singkat hanya 1 jam setelah jadAndi, lalu Andi pun membuka buku pelajaran untuk mengikuti pelajaran Fisika, Andi pun terkenal cerdas di sekolah, bel pun berbunyi semua anak kelas keluar untuk istirahat, Andi pun keluar untuk istirahat lalu Andi melihat seorang cewek cantik lewat di depan kelasnya, Andi pun terpikir untuk kenalan sama cewek yang lewat tadi ,lalu Andi pun mengikuti cewek itu, ternyata ia pergi ke kantin sekolah, tanpa ragu Andi pun memanggil cewek tersebut dan berkata.

"Andi : Hay cantik boleh kenalan gak ...? Cewek : Boleh kok kak ..? Andi : Nama kamu siapa ..? " Cewek : Nama saya Nabila ,Kamu siapa ..? Andi : Saya Ryan Firdaus, panggil aja Andi, Nabsa Boleh minta no hp kamu gak ..? Nabila : Boleh kok kak Andi.

Perkenalan mereka pun terjadi lalu Andi pun meminta nomor handphone Nabila, lalu mereka sambil berjalan bicara tentang diri masing masing ,Andi yang dingin sekarang berubah menjadi cowok sejati setelah berkenalan dengan Nabila, Bel pun berbunyi semua nak kembali dalam kelas untuk mengikuti pelajaran berikutnya, Andi pun duduk tapi dalam pikirannya tersirat wajah cantiknya Nabsabil sampai ia tak sadar bahwa bel pulang sekolah berbunyi, Bimo pun menepuk pundak Andi lalu Andi pun kaget dan berkata :

"Andi : Sap kemana semua anak ", Bimo : Udah pulang - an.

Lalu Andi pun bergegas pulang dan menuju parkiran sekolah untuk mengambil mobil ,setelah Andi masuk dan menyalakan mobil ,Andi pun melihat nada .
"Andi : Nab Mau pulang ...? Nabila : Iah ni kak, nungguin angkot belum lewat. Andi : Nab bareng aja yuk ..? Nabila : Nanti ngerepotin nggak kak .? Andi : Nggak kok Nab malah aku seneng bisa pulang bareng kamu.

Lalu Nabila pun mau pulang bersama Andi menggunakan mobil ,selama di perjalanan Andi pun bicara banyak (PDKT) bersama Nabila, tak lama kemudian Andi sampai juga di rumah Nabila .
"Nabila : kak berhenti disini aja ,itu rumahku
Lalu mereka pun berhenti Nabila pun turun untuk pulang kerumahnya.
"Nabila : Kak makasih yah udah nganterin :D
Andi : Sama -sama Nab .
Nabila : Kak mau mampir dulu gak ..?
Andi : Kayaknya lain waktu aja deh.
Lalu Andi pun bergegas menjalankan mobilnya untuk pulang, sesampainya di rumah Andi pun masih teringat dengan Nabila, Andi pun berfikir kenapa saya gak coba tembak dia aja ..? dia itu cantik, bai, imut, alim lagi (Wanita Idaman Pria) Lalu Andi pun mengambil hp untuk menelpon Nabsa ,setelah beberapa lama menunggu ada jawaban dari Nabila ...... Beberapa jam mereka berbicara lewat hp akhirnya Andi mengajak ketemuan Nabila di taman kota ,Lalu Nabila pun mau di ajak kesana ,Andi pun mandi dan menggunakan baju yang rapih ,dan ia berdoa Ya Tuhan semoga ini cinta terakhir saya ,Lalu Andi pun berangkat ,setelah lama di perjalanan akhirnya sampai juga di taman kota ,lalu Andi mencari nada ,setelah Andi memutari taman Andi pun binggung dan akhirnya menelpon Nabila.

" Andi : Nab ada dimana ...? Nabila : ada di taman kota kak . Andi : Disebelah mana kamu berada ..? Nabila : Di Belakang kamu kak.

Lalu Andi pun berjalan kearah Nabila ,tak lama kemudAndi Andi pun duduk di taman tersebut dan mengajak Nabila ngobrol ( Basa Basi aja dulu ), sambil mereka ketawa Andi pun menatap mata dengan penuh cinta ,Lalu Nabila pun pun berkata .

"Nabila : Kak kok menatapnya segitu amat ,akunya kan jadi takut ..?
Andi : Maaf Nabila akunya terpesona sama kecantikan kamu sih ..?
Nabila : Ih.. Kakak nih gombal tau.
Lalu Andi pun memegang tangan Nabila sambil menatap matanya Andi pun menembak Nabila .

"Andi : Nabila selama ini aku berjuang mencari cinta sejati ,tapi baru hari ini aku menemukan cinta sepertimu ,Nabila maukah kau menjadi cinta terakhirku dan menemaniku dan mengisi hatiku ." Nabila : Kak aku juga sebenarnya sudah lama mencari cowok sepertimu yang jantle tak banci seperti mantan-mantanku, aku mau menjadi bagAndi dari hidup kakak, aku mau mengisi hati kakak.

Andi sangat bahagia, Taman kota yang Indah ini menjadi saksi cinta mereka. PenantAndi panjang Andi pun berakhir disini dan akhirnya Andi Dan Nabila pun resmi berpacaran, lalu Andi pun memeluk Nabila dan mencium mesra keningnya.

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.