Home » , , » COWOK MENGGEMUK USAI MENIKAH

COWOK MENGGEMUK USAI MENIKAH

Lama engga ngeblog dan nulis postingan nich, sekalinya posting eh.kok mau yang berbau orang dewasa gini ya?....mungkin karena ni moment pas cocok bertepatn dengan Pernikahannya Rafi Ahmad dengan Calonnya, tapi engga apalah itung2 buat nambah pengetahuan tentang cowok hihi..
Begini sobat CCRG--Dari Hasil riset penelitian dari Leeds Metropolitan University menemukan usai menikah seorang pria menjadi lebih gemuk dibanding mereka yang lajang. Mereka yakin, menikah bisa mengubah kebiasaan makan pria.

Meski tidak yakin soal penyebabnya, namun satu alasan masuk akal adalah perasaan santai yang dimiliki pria setelah ia menikah. Pria tak lagi terbebani stres karena belum memiliki pasangan hidup.

Teori lain menyebutkan, pria menikah lebih banyak makan karena terjamin kebutuhan masakannya oleh istrinya. Apalagi jika sang isteri pintar memasak. Pria tidak akan kekurangan nutrisi, bahkan cenderung berlebihan.

Mengapa peria menjadi gemuk dimata para wanita, Ironisnya, muncul pula asumsi bahwa istri sengaja membuat suaminya gemuk agar tidak menarik bagi wanita lain. Namun sebaliknya, riset yang sama juga menemukan, pria menikah makan lebih banyak buah dan gandum yang menyehatkan, ketimbang pria lajang.

So--gimana menurut perkiraan kamu sob--, Rafi Ahmad bakalan gemuk atau kurus setelah menikah ini?? hehe

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.