Home » » KATA-KATA LUCU DAN KOCAK DARI INTERNET

KATA-KATA LUCU DAN KOCAK DARI INTERNET

Sobat--ccrg-- Dunia maya memang selalu menarik untuk dijelajahi. Banyak hal yang bisa kita dapatkan di internet selain hal-hal indah dan romantis juga ada kata kata lucu dan kocak banget, ada banyak hal yang di sediakan oleh internet, misalnya saja kata kata motivasi, pantun lucu, dan kata kata raja gombal yang kadang mengandung hiburan dan pastinya yang namanya hiburan akan membuat pikiran anda terhibur, minimal anda bisa tersenyum setelah membacanya, arti senyuman itu sangat penting sekali untuk refresh pikiran yang di penuhi dengan masalah kehidupan.

Di bawah ini adalah kata kata lucu yang menghibur dan bikin press.. hehe :

Sepandai-pandai tupai meloncat
Pastinya akan mati juga, karena tupai cuma punya 1 nyawa lho

Berat sama dipikul, ringan aku aja yang bawa
apa lagi kalo isinya duit.

Tidak ada gading yang tak retak
Tidak ada gajah dewasa yang beratnya 5kg


Mau tidur paling nyenyak, bacalah do'a
Jangan lupa minum baigon biar tidak terasa nyamuknya.

satu-satu aku sayang ibu
dua-dua aku sayang ayah
tiga-tiga sayang adik kakak
satu dua tiga aku ga jadi sayang semua

biarkan anjing menggonggong
khafilah tetap berlalu
hati-hati pak khafilah di kejar anjing baru tau rasa loe

ada gula ada semut
knapa ya kok seperti itu
apa gula itu pacarnya semut????

satu dua kali dayung
dua tiga pulau terlampaui
ngapain harus mendayung kalau pakai kapal mesin lebih cepat

cuci tangan sebelum makan
gosok gigi sebelum tidur’
tp jangan lupa kalau tidur pejamkan mata ya

Apa beda monyet dengan laki-laki?
ya sama-sama punya buntut...

biarkan semua orang berkata apa
biarkan orang ngomong apa
silahkan kalaian menutup mata saja (apa hubungannya ya???)

Orang pintar minum tolak angin
Orang pintar para normal dan dukun
yang minum tolak angin para normal dan dukun.

Pacar itu ibarat payung. Kalo hujan angkat ke atas
kalo teduh lipat kebawah, selipin dibalik pintu.

Jika cinta dia
jujurlah padanya
jangan jujur pada bapaknya
percuma cuy kalau anaknya gak mau

Segitu aja dulu ya bro..Kata-kata lucu dan Kocak dari Internet, entar kalo ada yang baru kita update lagi, makasih udah berkunjung keblog sederhana ini, kalo ada jug bisa dishare ya. sekali lagi th4nks..

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.