Home » , » CAFE ANTI GALAU DAN KESEPIAN DI JEPANG

CAFE ANTI GALAU DAN KESEPIAN DI JEPANG

Sobat--ccrg-- Jika kamu mau jalan-jalan rekreasi seorang diri tentu terasa sangat kurang lengkap. Walaupun banyak hiburan dijalan tetap saja membuat kesepian. Namun, itu bukan alasan untuk membatalkan seperti wisata dan datang berkunjung ke Moomin House Cafe saat berwisata ke Jepang.
Kafe itu dikenal karena menyebarkan 'virus' anti kesepian dan anti galau. Di sini, pengunjung atau tamu dijanjikan tidak bakal kesepian dan galau karena kesendiriannya.Hiasan boneka berbentuk kuda nil khas Finlandia yang dikenal dengan istilah Moomin diletakan di setiap meja untuk menemani tamu, agar tidak kesepian. Meski berada di Jepang, kafe ini menyajikan makanan khas Finlandia. Seperti roti gandum khnas Finlandia serta makanan dan kue dengan bentuk karakter Moomin yang terinspirasi dari animasi Jepang.


Saat ini ada tiga cabang Moomin House Cafe di seluruh Jepang. yang selalu ramai di datangi pengunjung yang kesepian, cafe ini yang teramai berada di Tokyo Dome City LaQua Shop. Rencananya tahun depan pengelola kafe membuka satu cabang lagi yang agak jauh dari tempat cabang utama.

so...gimana sobat ..tertarik mau ke sana... Kalo mau pergi ngajak2 ya..he..Th4nks.

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.