Home » , » CARA MENGHILANGKAN LINGKARAN GELAP DI BAWAH KELOPAK MATA

CARA MENGHILANGKAN LINGKARAN GELAP DI BAWAH KELOPAK MATA

Sahabat-- CCRG -- Sangat benar kata-kata yang sering diucapkan orang bahwa "Mata Adalah Jendela Hati" lewat mata seseorang kita dapat mellihat bagaimana suasana dan citra hati seseorang, baik teman, orang disekitar kita atau orang yang kita cintai. Kita dapat membaca sebuah makna dan  tanda-tanda maksud hati tersebunyi dari seseorang, pancaran mata juga akan mempengaruhi kepribadian seseorang dimata orang lain. Mata yang indah tentu sangat sedap dipandang mata, mempunyai pengaruh besar pada pergaulan kamu, tetapi mata juga akan berkurang keindahannya jika di bawah mata terlihat gelap dan muram.

Sobat--ccrg-- jangan kuatir Lingkaran gelap tersebut dapat dihilangkan dengan resep alami yang mudah kita dapatkan berkut berikut ini :

Caranya
Tuangkan satu sendok makan air jeruk lemon dan satu sendok teh susu dicampur dengan satu sendok makan kentang parut. Aduk hingga menjadi satu, Oleskan pada area sekitar mata. Biarkan beberapa saat hingga benar-benar kering dan bilaslah dengan air hangat hingga bersih.

Lakukan secara rutin, minimal 3 kali dalam satu minggu, maka lingkaran gelap di bawah mata akan segera hilang perlahan, jika dilakukan secara rutin..  Demikian sob-- semoga bermanfaat..selamat mencoba... th4nks ya..

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.