Home » , » MENCINTAI KEKASIH DENGAN CINTA YANG PENUH VISI

MENCINTAI KEKASIH DENGAN CINTA YANG PENUH VISI

Dalam The Twilight Saga, hingga sekuel Breaking Dawn part 1 dan part 2, Yang dalam kisahnya sebagai tokoh utamanya tertulis kehidupan cinta 3 jenis makhluk yang berbeda, saling beriring berjalan dalam satu cinta yang penuh visi hingga generasi penerusnya dimasa depan. Hubungan yang terjadi penuh visi adalah melihat hal-hal yang belum terlihat dan melakukan perjalanan ke sana bersama-sama dengan langkah-langkah yang mantap. Untuk itu diperlukan cinta, keyakinan, kreativitas, dan kesabaran yang penuh pengorbanan.

Sobat--ccrg-- Kita harus menyadari, kekasih yang kita bawa dalam hati ibarat membawa sebelah kaki baru kita, yang akan mempercepat atau memperlambat langkah, menyertai perjalanan di sisa-sisa perjalanan hingga akhir perjalanan dan tujuan cinta itu. Kita pernah membaca cerita atau menonton film yang kisahnya terkadang dengan permulaannya bagus tetapi menjadi kacau di tengah atau dibagian akhir. Jika kita tidak ingin terjadi hal-hal seperti itu pada diri kita dan kekasih kita, Kita harus memberikan awal yang paling baik dengan membayangkan bagaimana jadinya arah hati kekasih kita kedepannya. Kita harus bisa membaca langkah perjalanan cinta kita di masa depan dengan melibatkan sang kekasih dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Seperti dalam film The Twilight, cinta yang akhirnya harus memilih, hingga membuahkan kelahiran dalam perjalanan akhirnya tetap menjadi penguat dan penyemangat cinta. Sang manusia serigala yang tidak memenangkan dan terpilih dalam cinta tetap teguh mempertahankan cintanya. Cahaya cinta itu menerangi hingga akhir perjalanan pada cinta suci lainnya. 

Sobat --ccrg-- Let's move forward with a full vision of love !!


0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.