Home » , » DO'A MALAM BUAT KEKASIH TERCINTA

DO'A MALAM BUAT KEKASIH TERCINTA

Do'a malam buat kekasih tercinta
Seperti penyair yang merenungi bintang-bintang jatuh
mencari sisa nafas yang tercecer dikesunyian malam
aku teramat mencintaimu duhai kekasih 
hingga sebelum mata terpejam aku sematkan do'a
dari permintaan yang paling tulus pada yang Kuasa
agar engkau selalu bahagia dalam cinta dan derita ;.

Tuhanku yang maha pengasih
lindungilah belahan jiwa hamba di sana seperti engkau
melidungiku di sini setiap siang dan malam
setiap curahan impian dan setiap jalan berliku.
cintailah dia. seperti aku mencintainya segenap jiwa
jaga dan pelihara dia dalam tidurnya seperti engkau
menjagaku malam ini dalam kedamaian dan cinta.

Ya... Tuhanku yang maha Penyayang
Bangunkan dia besok pagi dengan mentari yang bersinar indah
khabarkan padanya, lewat angin semilir bahwa aku teramat
mencitainya hingga malam ini kusebut namanya dalam tidurku
dalam mimpiku dan dalam desahan nafasku.
Ukir dan hiasi senyumannya yang teridah besok hari
memancarkan pesona dan kebahagiaan
menyentuh hatiku yang tidak pernah habis-habisnya
memuji setiap keindahannya.
bersama nama dan cinta yang selalu bertahta 
direlung jiwa sang pengembara cinta.

Hanya pada engkaulah Tuhanku aku serahkan
diriku dan dirinya, jika jantung ini harus berheti berdetak
biarkanlah detak  cinta yang kubawa ke dalam surga mu
karena mencitainya berarti aku mencintaimu
mengaguminya berarti mengagumi ciptaanmu.
hingga aku tidur dalam kenangan dan kebahagiaan
dari cinta sebagai anugrahmu yang tiada putus-putusnya.

Selamat malam cinta, selamat malam kekasih !!.


Batam Kepri, Medio Juni penuh bintang 2014


Tulisan Syair dan do'a ini; asli milik http://citraremajagaul.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.