Home » , , » ANAK MUDA GAUL DI MATA DUNIA ANAK MUDA

ANAK MUDA GAUL DI MATA DUNIA ANAK MUDA

Anak muda gaul adalah anak muda yang ngerti lingkungannya, ngerti tentang dirinya, ngerti tentang masalahnya and ngerti tentang kehidupan secara luaaaaass...punya visi.geto.:D . Anak muda yang gaul berfikirnya simple tapi kritis, ia ngerti banget mana yang baik buatnya dan yg engga mutu ya ditinggalin, biar terkenal anak gaul engga neko-neko, tapi penuh prestasi. Ia populer sama sohib2 disekitarnya karena orang selalu menantikan khadirannya, ngengenin, karena ia smart pandai menciptkan suasanan...juga pandai bercinta heheh.


Aku punya temen 'Ozi' nama samarannya, kerjaannya tiap hari bikin prestasi (bagi dia) tapi bagi orang lain bikin frustasi , kalo diteliti kyknya engga ada mahkluk yg mau dekat ama yg namanya Ozi ini, krena bikin sebel seluruh isi dunia, kerjaanya penuh kepalsuan, contohnya dia bilang ayahnya Jendral bintang Lima, tapi kok tinggal Ozi di rumah kontrakan padang kumuh..heran tuh...., nah yang keren lagi kalo diliat-liat sebagian penampilan Ozi mirip ama profil di bawah ini:


Atau kalo Mau jadi anak gaul ya jangn nanggung kayak yg ini juga keren..hehe



Kira-kira menurut kamu yang mana, yg inikah anak gaul itu ?????...................

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.