Home » » 7 ALASAN KENAPA CEWE TERCIPTA DARI TULANG RUSUK COWO

7 ALASAN KENAPA CEWE TERCIPTA DARI TULANG RUSUK COWO

Sobat...CCRG yang lagi bahagia dengan kekasihnya, atau yang lagi jomblo karena masih mencari belahan hatinya. Takukah kamu cewe itu tercipta dari tulung rusuk cowo (katanya!). Ada beberapa alasan yang jika dipikirkan secara gaul ada benernya juga jika cewe itu berasal dari tulang rusuk cowo, walaupun penelitian tentang ketulangan tidak setuju kalo tulang cowo itu hilang. sebenarnya sich tulang cowo lengkap aja, cuman susunannya aja yang berbeda. Berikut alasan kenapa  cewe itu tercipta berasal dari tulang rusuk cowo :

1. Menyelami cewe itu gampang-gampang susah
Dari karakternya cewe itu susah diselami, karena sifat asalnya yang kadang bisa terlihat dan bisa tersembunyi, kalo cowok kurus tulang rusuk kelihatan ya,,tapi kalo gendut enggak kelihatan. .dan tulang yang bengkok susah ditebak arahnya.. hehe.
 
2. Cewe itu tidak bisa dikerasin nanti patah
Mendekatin  dan memahami cewek itu harus pas stelannya, biar engga terlalu keras dan engga terlalu lemah, kalo terlalu keras bisa patah tapi kali terlalu lemah engga terlihat apa-apaefeknya, karakter cewe itu seperti tulang yang bengkok engga bisa dilurusin dengan kekerasan nanti bisa patah, jadi perlahan-lahan aja dengan perasaan dan kelembutan ya...

3. Cewe itu tersembunyi penuh misteri
Masih jadi misteri tulang rusuk yang mana yang jadi wanita itu, katanya yang sebelah kanan tapi jelas tidak ada dalam kamus kedokteran, jadi biarlah wanita jadi misteri cinta yang mana yang jadi cewe dambaan pria. Ia akan datang sesuai dengan jodohnya kelak.

4. Cewe itu penuh air mata
Sudah kodratnya wanita behati lembut dan mudah tersentuh, karena setiap persoalan dan masalah yang menyentuh kedalaman hati pasti cewe akan menyikapinya dengan linangan air mata. Tulang rusuk cowo kan ada dalam tubuh, menurut penelitian tubuh manusia itu 75 persennya adalah air, jadi wajar cewe identik dengan air, air mata cinta.

5. Cowo mencari pasangan untuk pendamping disisinya
Cewe bukan untuk berada di atas kepala karena bukan diciptakan dari tulang kepala, juga bukan berada di bawah karena bukan dari tulang kaki. Tetap Cewe itu sejatinya adalah pendamping yang harus berada disisi cowo karena tercipta dari tulang rusuk yang ada disamping tubuh pria. 

6. Hati cewe seputih salju
Cewe itu berhati putih, lembut dan murni seperti putihnya tulang dan seputih salju. Banyak wanita yang sudah jadi ibu rela berkorban untuk anaknya karena begitu putih hatinya melebihi putihnya tulang rusuk laki-laki.
 
7. Cewe itu cerewet nyaring bunyinya. 
Pernah dengan bunyi tulang patah, sangat nyaring bunyinya. Nah cewe itu kalo urusan bibir dan mulut di analogikan seperti bunyi tulang patah nyaring dan cerewet sekali. Jadi kali mau cewe diam peluk aja, dekatkan ketulang rusuk kamu maka dia akan diam dalam kedamaian..hehe..

Demikian sob..mungkin alasan kenapa cewe tercipta dari tulang rusuk cowok itu bisa diterima alasannya. Seperti di atas semoga kamu jadi pasangan sejati dari tulang rusuk yang sejati sampai akhir nanti.. th4nks yang atas kunjungannya...

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.