Home » , » CINTA KITA DIANTARA DUA COWOK KEREN

CINTA KITA DIANTARA DUA COWOK KEREN

Tadi siang anak-anak di kelas pada ribut, terjadi perdebatan seru dan hampir sengit waktu jam istirahat, untung deh debatnya tidak nyampe hangit alias gosong heheh... 
Ini ceritanya perdebatan tentang antara dua kubu yang anggota partainya kebanyakan perempuan dari pada laki-laki. Laki-lakinya ada sih cuman agak  mencurigakan antara asli atau tidak hoho..

Tema debatnya tingkat tinggi untuk level remaja seusia aku, yaitu membahas tentang "Mana yang lebih ganteng Antara Al Gazali Anak Akhmad Dhani sama Teungku Rassya anak Tamara Blezinki". ....tuh ketinggian kan.. hihihi


Dua kubu saling memberikan argumentasinya masing-masing. Rata-rata dilandasi rasa kagum dan cinta. Karena terlihat kedua kubu begitu semangat dan antusias mengungkapkan begitu hebatnya idola mereka ini yaitu Al dan Rassya.

Perdebatan jadi semakin tinggi bahkan udah lepas kendali pesawat kebulan saking tingginya.. ketika ada diantara peserta yang jadi histeris teriak-teriak "aku mau meried dengan Al... hayo kamu gimana?" yang lain engga mau kalah "aku mau 1.000 kali meried ama Rassya..sehidup semati dah, hingga maut memisahkan aku ama Rassya"....wah seru banget ... saampai akhir endingnya.

Tapi engga bisa diceritakan disini dah kepanjangan, biar aku saja yg bikin kesimpulan notulennya, yang pada akhirnya sampai pada penghujung acara debat yaitu lonceng tanda masuk, berakhirnya jam istirahat sekolah kedua :

untungnya aku sudah punya kesimpulan dalam hati ku sendiri yaitu :

Kesimpulannya "Keduanya emang keren (Al Gazali Anak Akhmad Dhani sama Teungku Rassya anak Tamara Blezinki) memang luar biasa, mampu menghipniotis penggemarnya". ;

"Lovely Indonesia young artist Images.......
Thanks for Sharing..."


Menurut kamu siapa yang lebih keren?

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.