Home » , » 4 PENYEBAB PUTUS CINTA YANG PALING SERING TERJADI

4 PENYEBAB PUTUS CINTA YANG PALING SERING TERJADI

CCRG--Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba pacar kamu bilang "Lebih baik kita putus saja!". Kemudian Anda bingung, karena selama ini tidak ada masalah atau pertengkaran, tapi kok tiba-tiba pacar minta putus? Jangan-jangan dia selingkuh..

Selingkuh sebenarnya bukan jawaban dari masalah ini, karena ada banyak faktor (selain selingkuh) yang membuat seseorang memutuskan untuk memutuskan hubungan cintanya.

1. Tidak Mau Mendengarkan

Dalam fase pacaran, hal  yang paling penting adalah saling mendengarkan, sehingga satu sama lain bisa mengerti pemikiran masing-masing. Kalaupun ada hal yang tidak sejalan, masih bisa dibicarakan. Lain lagi ceritanya jika salah satu pihak tidak mau mendengarkan, karena keegoisan hanya akan membuat sebuah hubungan pincang.

2. Tertutup Akan Banyak Hal

Saat masih pacaran, tentu ada beberapa rahasia yang tetap menjadi rahasia Anda. Namun tidak pada semua hal. Anda bisa menceritakan beberapa masalah umum pada pacar, atau mungkin sedikit cerita tentang keluarga Anda. Jika Anda terlalu tertutup, bagaimana dia bisa mengenal Anda lebih jauh?

3. Keluarga Tidak Merestui

Ada pasangan yang tetap melanjutkan pacaran walau keluarga salah satu pihak tidak merestui. Awalnya memang baik-baik saja, namun pasti ada satu masa di mana ada yang menyerah dengan hubungan cinta, karena tidak melihat adanya masa depan pada hubungan tersebut. Jika sudah begini, maka putus adalah jawabannya.

4. Terlalu Sibuk

Jika Anda atau pacar terlalu sibuk, sampai lupa kalau punya pacar, hal itu bisa menjadi sinyal yang buruk. Sikap cuek dan tidak peduli dengan pasangan bisa membuat sebuah hubungan berakhir. Terlalu sibuk dengan hal lain bisa membuat pacar merasa tidak diperhatikan dan tidak dicintai. Maka jangan kaget jika pacar Anda minta putus.

Demikian setidaknya, itulah 4 alasan putus yang paling sering terjadi. Apakah Anda pernah mengalaminya.

Sumber: http://www.vemale.com/

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.