Home » » 10 ISYARAT YANG MENANDAKAN COWOK SERIUS MENCINTAI KAMU

10 ISYARAT YANG MENANDAKAN COWOK SERIUS MENCINTAI KAMU

Seorang cowok mempunyai cara dan karakteristiknya tersendiri dalam hal mengekspresikan cinta yang dimilikinya, ada beragam bentuk cinta mulai dari yang main-main hingga yang serius tulus sampai mati, nah kira-kira yang mana yang dimiliki oleh pasangan kita. Berikut beberapa tips untuk mengetahui tanda dan isyarat cinta yang serius yang dimiliki cowok atau pria kita. 

1. Bisa Berkompromi 

Cowok yang sedang jatuh cinta akan melakukan banyak hal untuk membuat Kamu senang dan nyaman. Sebagian ego, sifat keras kepala, dan sebagainya akan sedikit banyak luntur agar bisa klik dengan Kamu. Semua hal dia mulai dengan komunikasi yang ringan dan menyenangkan sehingga kamu semakin nyaman meskipun banyak persoalan.

2. Dia Menyentuh lembut Kamu di Tempat Umum

Menunjukkan bahwa Kamu miliknya adalah salah satu bukti nyata bahwa dia tidak ingin Kamu dilirik cowok lain, agar tidak ada cowok lain yang menggoda Kamu. Maka tidak heran jika dia akan menggandeng tangan Kamu, atau melingkarkan tangannya di bahu Kamu, atau bersikap romantis dengan sedikit merapikan rambut Kamu yang berantakan.


3. Peduli Dengan Kehidupan Kamu

Jika dia mengingatkan untuk makan tepat waktu, mengonsumsi buah yang sehat dan sebagainya, itu adalah dia peduli dengan kesehatan Kamu. Jika dia bertanya hingga agak detil tentang proyek apa yang sedang Kamu kerjakan dan menyemangati Kamu, itu juga bentuk kepedulian


4. Dia Ingin Kamu Mencintai Keluarganya

Saat dia sudah mengenalkan Kamu pada orang-orang yang paling dekat dengan hidupnya, keluarganya tentu saja, maka hal itu tidak berhenti sampai di situ saja. Dia ingin Kamu mengenal ibunya, ayahnya, saudaranya, dan ingin Kamu memperlakukan mereka sebagaimana perlakuan Kamu pada keluarga kandung.


5. Kamu Ada Dalam Cerita Masa Depannya

Berbeda dengan cowok baik pemberi harapan palsu yang suka menceritakan masa depannya tanpa memasukkan Kamu di dalamnya, cowok yang benar-benar jatuh cinta akan merancang masa depannya dan Kamu ada di dalamnya.


6. Tidak Takut Mengaku salah dan Meminta Maaf

Cowok hanya mau meminta maaf pada wanita yang dia cintai. Bila dia minta maaf dan Kamu tahu itu tidak sekedar angin lalu, itu bukti bahwa dia mencintai Kamu.


7. Dia Mengatakannya

Tidak ada cara lain yang untuk mengungkapkan cinta selain mengatakannya atau menuliskannya dalam kalimat. Yup, cowok yang sedang jatuh cinta tidak akan pelit membisikkan "I love you" dan aku sayang kamu, di telinga Kamu.


8. Menghormati Kamu

Dia menjadi peduli dengan kehidupan Kamu, bersikap manis dan baik, tidak ragu memberi pujian dan mengingat kebiasaan Kamu (yang kadang bahkan tidak Kamu sadari). Mungkin dia akan protes jika Kamu memakai pakaian yang terlalu mini atau ketat, atau makeup terlalu tebal, tetapi itu sebagai bentuk kepeduliannya pada Kamu.


9. Mengalah dengan tulus

Cowok yang benar-benar mencintai kamu akan mau dan selalu mengalah terhadap apapun yang menjadi keyakinan dan kepercayaannya bahwa hal itu akan membahagiakan kamu. 


10. Menerima kelebihan dan kekurangan

Cowok yang benar-benar serius akan melihat kamu sebagai peribadi yang seutuhnya dia akan menerima dan mencintai kamu karena kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki. Baginya kekurangan kamu adalah harapan dan kelebihan kamu adalah anugrah untuk saling melengkapi dan dilengkapi dalam perjalan cinta bersama.


Demikian 10 isyarat yang menandakan seorang cowok atau pria benar-benar tulus mencintai kamu, semoga kamu bisa mengenal sidia lebih baik lagi, demikian semoga bermanfaat..th4nks ya.. 

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.