Home » , » MISTERI DITEMUKANNYA PERI DALAM KEHIDUPAN NYATA

MISTERI DITEMUKANNYA PERI DALAM KEHIDUPAN NYATA

Sobat CCRG-Remaja...Masih ingat kisah cerita peri dari sebuah film animasi berjudul Tinker Bell and Secret Wings, dalam filM kartun tersebut pemeran utamanya adalah Tinker Bell, panggilan akrabnya Tink. Tink merupakan peri mungil yang ditakdirkan tidak memiliki bakat alam. Bakat alam yang dimaksud di sini memang rada nyleneh, namanya juga fiktif. Peri dengan bakat alam adalah peri yang bisa membantu penyerbukan bunga, membantu binatang-binatang dan serangga belajar memulai kehidupan, membuat pelangi, berperan dalam perubahan musim, pokoknya dia punya peranan penting di keseimbangan ekosistem. Nah rupanya kisah peri Tinker Bell ini juga ditemukan dalam kehidupan nyata, dan masih jadi perdebatan apakah betul atau tidak keberadaannya peri tersebut.

Tinker Bell and Secret Wings

Kejadian  misteri ditemukannya peri ini dalam kehidupan nyata adalah ketika ditemukannya sebuah jasad. Jasad makhluk yang diyakini sebagai peri ini ditemukan oleh seorang warga Inggris di atas gundukan tanah disekitar pekarangan rumahnya. Saat pertamakali melihatnya,orang tersebut mengira makhluk ini merupakan jasad anak kecil,maka ia pun bergegas meraih telpon genggamnya untuk menghubungi Polisi. Karena dorongan rasa ingin tahu yang besar,Sebelum polisi tiba di TKP, ia sempat mendekat dan melihat-lihat jasad makhluk tsb. Didalam hatinya dia juga sempat berfikir dan merasa janggal,mengapa jasad makhluk kecil yang satu ini mempunyai sayap mirip dedaunan?dan badannya terlalu mungil untuk ukuran seorang balita?.

 

Bahkan ketika polisi tiba,mereka juga bingung dan tidak mengerti,sebenarnya ini makhluk apa? Menurut laporan dari hasil X-ray,makhluk tersebut memiliki struktur tulang mirip dengan susunan tulang pada balita,namun pada badannya sedikit berongga seperti jenis2 hewan insecta. Uniknya,ia juga memiliki bentuk fisik mirip dengan manusia,mempunyai 2 tangan lengkap dengan 5 jari,dua kaki,dan pada bagian kepalanya terdapat lapisan jaringan kulit sangat tipis yang ditumbuhi rambut berwarna pirang keemasan. Tapi yang tidak habis dipikir,mengapa makhluk ini mempunyai sayap dan tinggi badannya tergolong sangat kecil,antara 10-20 cm tingginya. Jasadnya juga tidak membusuk,namun malah mengering dan sama sekali tidak mengeluarkan bau busuk. Pada struktur sayapnya sendiri,walaupun sekilas jika dilihat mirip dengan dedaunan, tetapi ini bukanlah merupakan sejenis daun,jika diraba maka akan terlihat perbedanya. Sayapnya mirip dengan struktur sayap hewan-hewan insecta pada umumnya. Sampai saat ini,tim forensik yang meneliti jasad makhluk ini belum mengerti sepenuhnya mengenai jenis dan identitasnya.

Tetapi dari berbagai analisa dan kesimpulan yang didapat, makhluk tersebut memilik struktur DNA mirip dengan DNA manusia, namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta. nah..loh?

 
mayat peri ditemukan

Di sebuah wilayah pedasaan Derbyshire Countryside, Inggris sendiri, menurut penuturan beberapa penduduk setempat,memang pada malam hari sering muncul sinar-sinar cemerlang misterius yang berterbangan dibeberapa tempat didaerah itu. Biasanya paling sering muncul disekitar pinggiran sungai yang disekelilingnya penuh ditumbuhi dengan pepohonan atau disekitar areal perkebunan mereka. Namun,mereka tidak tahu dengan pasti makhluk apakah yang mengeluarkan sinar cemerlang tersebut, jika didekati seolah-olah sinar itu meredup dan ahirnya menghilang begitu saja. Inikah peri itu?.

Begitulah sahabat CCRG-Remaja semua, tentang misteri ditemukannya peri dalam kehidupan nyata, kira-kira gimana menurut sobat, benar tidak ya, atau mungkin ada yang pernah melihat sendiri peri itu ?,  

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.