Home » , » CARA DIET YANG AMAN DAN SEHAT BUAT REMAJA

CARA DIET YANG AMAN DAN SEHAT BUAT REMAJA

Diet untuk remaja, diet yang aman dan sehat
Banyak remaja yang salah menafsirkan tentang diet. Mereka mengira kalau diet berarti tidak makan sama sekali. Padahal hal itu salah dan malah berbahaya buat kesehatan. Saat diet, tubuh juga masih membutuhkan energi untuk beraktivitas. Karena itu masih perlu asupan nutrisi yang baik dan seimbang. Diet merupakan cara mengatur pola makan dengan menjaga asupan kalori agar tidak berlebih. Tapi yang jauh lebih penting, berat badan ideal dapat mengurangi resiko Anda terkena penyakit dan infeksi. Diet yang diyakini benar-benar sehat dan aman adalah diet yang alami, tanpa menggunakan obat-obatan yang belum tentu teruji keamanannya dari zat-zat kimia yang justru dapat membahayakan tubuh .


Berikut Tata Cara Diet Sehat Secara Alami
  • Perbanyak makan Makanan Yang Kandungannya Protein.
  • Kurangi Porsi Makanan anda Yang Berlebihan.
  • Hindari makanan instan atau makanan cepat saji
  • Perbanyaklah Berolahraga.
  • Minum Air Putih (Mineral) Yang Banyak.
  • Kurangi Mengkonsumsi Garam.
  • Hindari Segala Minuman Yang Kadar Gulanya Tinggi.
Makanan yang dapat membantu mempercepat Diet Sehat Secara Alami
  1. Konsumsi Apel setiap harinya, Setelah dan Selesai makan. 
  2. Sarapanlah dengan telur, Karena kandungan telur itu selain kalori yang lebih rendah Juga dapat menyeimbangkan asupan makanan. 
  3. Mengkonsumsi jeruk Setiap harinya, Karena Jika mkan jeruk dibarengi mengkonsumsi protein, akan memicu proses pembakaran lemak sehingga menurunkan berat badan.
Selain dengan cara diet sehat tersebut, alangkah lebih bagus lagi apabila disertai dengan pola hidup sehat dan di bantu oleh Vitamin penunjang diet yang aman dan tanpa efek samping. 
 

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.