Home » » VALENTINE DAN COKLAT

VALENTINE DAN COKLAT

coklat valentine
Hari valentine adalah hari kasih sayang dan harus dirayain ? benar engga tuh? Aku nyari-nyari bahan tentang ini dibeberapa literatur dan site internet eh ketemu pandangan yang beragam, ada yang menanggapinya it's ok - positif ada yang menanggapinya no - negatif, ada yang pro ada yang kontra. Ada yang adem-adem aja - ini termasuk aku.!! nyantai aja karena emang aku engga ada beban tuh, mau benar mau salah, ok-ok aja, menurutku itu terserah pribadi masing-masing menanggapinya dan memandangnnya dari sudut pandang yang mana? mau dari segi agama, dari sosial kemasyarkatan atau psikologi cinta..menurutku sah dan ok semuanya...hehe.. 


Aku sih termasuk orang yang engga mau ribet urusan konflik yang hanya bisa berakibat pertupahan ........ (ih ngeri).... alias debat yang engga ada hasilnya, yang hanya bikin orang lain sakit hati dan sengsara. Aku sih maunya hidup dengan aman dan damai aja dengan semua orang, yang maunya bisa mengerti sudut pandang masing-masing, yang penting kita engga mengganggu hak orang lain, dan orang lain menghormati dan menghargai hak  privasi kita. Kan kita sudah satu, di bawah sumpah pocong..eh.. pemuda lagi ..hehe.

Dan hari ini jika ada yang tanya pada ku: "kamu merayakan valentine engga?" aku jawab "engga".!! - tapi jika dikasih coklat aku mau - di sekolah tadi ada yang ngasih ke- aku- habis 2 batang,,hemm enak...hihi. 

Life so beautiful, because of the difference...kep up....

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.