Home » » HAL-HAL YANG MEMADAMKAN KETERTARIKAN CEWEK PADA COWOK

HAL-HAL YANG MEMADAMKAN KETERTARIKAN CEWEK PADA COWOK

Ketertarikan cewek kepada cowok dapat dibangkitkan dalam sekejap dengan senyum dan humor, namun juga bisa dipadamkan oleh kebiasaan dan sikap yang terlihat tidak penting bagi sebagian cowok. Bagaimana bisa? Tentu saja bisa, cowok dan cewek itu berbeda.

Perbedaan antara cowok dan cewek itulah yang membuat hidup lebih berwarna. Dengan adanya perbedaan ini, maka cowok dan cewek akan saling mengisi. Kadang kebaikan bagi cowok itu didorong oleh cewek, demikian pula sebaliknya. Nah, sikap dan kebiasaan apa yang memadamkan ketertarikan cewek? Simak di bawah ini:
Badan yang bau dan rambut yang berminyak

Baik bau yang datang dari mulut atau ketiak, tidak ada bedanya jika menyangkut dengan cewek. Wanita tidak akan tertarik pada pria yang bau. Lebih daripada itu, ternyata cewek juga kurang tertarik kepada mobil atau kamar kost cowok yang bau. Bisa jadi si dia berpikir bahwa ada mayat di dalamnya. :)

Sedangkan mengenai rambut, cewek tidak akan mempermasalahkan jika kita menganut gaya klimis dengan tambahan jel pada rambut. Tetapi jika rambut anda klimis karena minyak alami akibat tidak mencuci rambut selama dua minggu, itu baru masalah. Cewek sangat suka mengelus rambut cowok, satu hal dalam pikirannya adalah jijik untuk menyentuh rambut seperti itu.

Sok playboy dan sok keren

Mayoritas cewek tidak menyukai cowok yang bersikap sok playboy. Meskipun memiliki kegantengan melebihi Brad Pitt atau Christian Sugiono, tetap tidak akan membantu. Kecuali ada maksud-maksud tertentu, cewek lebih suka berdekatan dengan cowok yang rendah hati dan membumi.

Menceritakan berapa banyak mantan pacar atau cewek-cewek yang mendekati anda saat ini, tidak akan membuat cewek yang kita dekati terkesan. Justru hal ini akan memadamkan ketertarikannya kepada anda dalam sekejap. Dengan siapa dulu kita pacaran atau siapa cewek yang mendekati kita saat ini tidaklah penting bagi cewek, bahkan justru terkesan “memprovokasi”.

Membenci binatang dan berlaku kasar

Memang tidak perlu kita menunjukkan kasih sayang yang berlebih, apalagi sok imut terhadap binatang yang kita temui. Cukup tidak menganggu binatang tersebut, itu lebih baik. Cowok yang membenci binatang memiliki kecenderungan melakukan kekerasan. Itulah kenapa cewek kurang menyukainya.

Bahkan dalam psikologi, tindakan menyiksa binatang merupakan salah satu dari tiga tanda kecenderungan orang untuk menjadi psikopat. Dua yang lainnya adalah suka membakar dan kencing di tempat tidur. Intinya adalah cewek tidak menyukai pria yang kasar. Cewek adalah makhluk lembut dan penyayang, maka jadilah seperti mereka.

Menghindari tiga hal diatas memang tidak membuat kita menjadi cowok sempurna atau dikejar-kejar cewek. Tetapi yang pasti kita dapat menjadi cowok yang “ditoleransi” oleh cewek. Semua kembali kepada diri kita sendiri, toh semua hal diatas ada manfaat positifnya selain untuk membuat cewek terkesan. Bagaimana menurut pendapat anda?.



Sumber : http://hanyalewat.com/

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.