Home » » 7 TIPS CARA MELUPAKAN DAN BERHENTI MENCINTAI SIDIA YANG TIDAK MENCINTAI KAMU

7 TIPS CARA MELUPAKAN DAN BERHENTI MENCINTAI SIDIA YANG TIDAK MENCINTAI KAMU

Dalam cinta memang penuh perjuangan. Seberat apapun dan sebesar apapun rintangan yang menghadang, Kamu harus berani dan terus memperjuangkannya. Tapi setelah sekian lama, kadang harus kita sadari jika cinta itu telah bertepuk sebelah tangan. Kita mencintai seseorang, tetapi sidia tidak pernah mencintai kita atau bahkan mencintai orang lain. Memang itu terasa sangat menyakitkan. Tetapi cobalah untuk berpikir realistis. Dunia tidak selebar daun pisang. Masih banyak orang lain disekitar kita yang bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Hapus air mata, and Move on....

Berikut penulis sajikan tips agar dapat berhenti mencintai orang yang tidak mencintai Kamu.


1. Keluargaku adalah cintaku

Kembalilah kepada keluarga yang selama ini sudah terlupakan, ajak ayah ibu kakak adik dan saudara lainnya untuk ikut memcahkan masalah kamu. Berikan cinta dan perhatian kamu kepada mereka dan mereka tentu akan memberikan cinta mereka juga kepada kamu. Cinta dari keluarga adalah cinta yang paling murni dan paling setia.



2. Bersosialisasilah

Kamu harus membuka kembali pergaulan Kamu. Perbanyak teman dan bersosialisasilah dengan orang-orang baru agar Kamu bisa menemukan kesibukan-kesibukan baru. Jika Kamu seorang mahasiswa, aktiflah di kegiatan-kegitan kampus Kamu. Ikutlah kegiatan-kegiatan mahasiswa sebanyak mungkin, agar Kamu bisa cepat melupakan orang yang Kamu cintai tersebut.



3. Putus hubungan

Putus semua jenis komunikasi. No SMS, BB, FB atau twitter dan media-media sosial lainnya yang terkait dan berhubungan dengan sidia.



4. Hindari dan jangan nyanyikan lagu sedih melankolis

Lagu-lagu sendu dan syahdu yang melankolis hanya akan semakin memperdalam luka, kepedihan akan semakin terasa ketika kita terbayang kembali sidia yang begitu kita dambakan. Jadi bangkitlah, nyanyikan lagu-lagu dengan beat-cepat. semangatlah, lupakan rindu itu. Jadilah peribadi hebat dipuncak sukses.


 
5. Jadilah dirimu sendiri yang lebih baik setiap hari

Jadilah diri kamu sendiri yang lebih baru dan lebih baik ditiap hari yang baru. Hal ini akan membuat kamu lebih fokus pada hal-hal baru dan melupakan masa lalu.



6. Berikan kamu waktu

Menghapus kenangan memang tidak mudah. Untuk menghapus kenangan masa lalu dibutuhkan waktu. Lamanya waktu tergantung bagaimana Kamu mau mengisi dan berubah. Jika Kamu berhasil dalam waktu lebih cepat, itu karena faktor Kamu menjalankan langkah 1 sampai dengan 4 di atas.



7. Cari teman kencan baru

Carilah teman kencan baru di pergaulan dan aktivitas baru kamu. Semakin cepat kamu menemukan teman kencan baru yang sesuai hati kamu, maka kamu sudah selangkah berhasil melupakan masa lalu kamu. Dan masa depan selanjut akan menjadi milik kamu.


Demikian informasi mengenai Tips melupakan dan Berhenti Mencintai Orang Yang Tidak Mencintai kamu. Semoga tips ini bermanfaat buat Kamu. Th4nks ya.

1 komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.