Home » » 7 CARA TEBAR PESONA YANG BENAR-BENAR MEMPESONA

7 CARA TEBAR PESONA YANG BENAR-BENAR MEMPESONA

Siapa yang tidak ingin jadi pusat perhatian, jadi populer dan selalu digandrungi baik cowok maupun cewek. Nah salah satu cara buat menarik perhatian teman-teman atau gebetan kamu adalah dengan cara tebar pesona. Dengan tebar pesona yang benar maka kamu akan terlihat sedikit lebih menarik dan dapat menjadi pusat perhatian dari orang lain. Berikut cara tebar pesona yang benar, benar-benar mempesona agar tidak terlihat aneh dan kolokan :

1. Tebarkan senyum terindah kamu

Kesan menarik seseorang adalah dari senyumnya, biasakan memberikan senyum ramah dan mempesona pada teman dan sahabat-sahabat kamu. Carilah dulu senyum kamu yang paling manis (..Emangg gula?..hehe..)..dengan cara bercermin lihat wajah kamu dari berbagai arah dan posisi. Sampai kamu dapatkan senyum terindah kamu..senyum yang terindah secara sosial adalah senyum "simetris" silakan kamu cari senyum itu, lalu tebarkan dijamin sobat-sobat kamu akan senang dekat-dekat dengan kamu.  


2. Berpenampilan trendy sesuai zaman

Kepribadian seseorang dapat dilihat dari cara berpakaiannya, orang yang berpakaiannya asal-asalan dan awut-awutan, juga memiliki pribadi asal-salan dan semau gue, orang seperti itu tidak akan disukai oleh banyak orang. Berbeda dengan orang biasa berpakaian rapi, style, dan menarik akan cenderung membuat orang lain suka untuk selalu dekat-dekat dengannya. Pakaian yang rapi, bagus dan sesuai dengan bentuk badan seseorang akan meningkatkan pancaran auranya sehingga akan selalu terlihat bersinar dimana saja ia berada. 


3. Wangi sepanjang waktu

Menurut penelitian wangi-wangian "parfum" akan mempengaruhi reaksi orang terhadap kita, wangi yang disukai akan memberikan peningkatan mood untuk mendekati terhadap orang tersebut. Aroma parfum tertentu dapat menjadi ciri khas kamu, ketika berada pada pergaulan sosial, gunakan sesuai dengan kondisi dan situasi tertentu. Wangi yang berkesan lembut akan memberikan perasaan tenang dan damai bagi orang disekitar kita. Gunakan wangi yang tinggi jika berada dalam lingkungan yang penuh aktivitas fisik yang besar. 


4. Bersikap dan bertutur kata yang menarik

Sopan santun baik dari bersikap maupun bertutur kata, akan menarik bagi orang lain untuk senang bergaul dan berkomunikasi dengan kita. Setiap kata yang lemah lembut akan selalu menyenangkan hati orang lain, sehingga orang tidak akan pernah merasa sungkan untuk berbicara dengan kita, ini menjadi nilai plus dan menjadi bahan pembicaraan dan perhatian orang disekitar kita.


5. Jadilah pribadi yang Cold tapi terlihat smart

Pepatah mengatakan diam itu emas bicara itu perak, mungkin istilah ini cocok untuk menggambarkan sobat-sobat yang tidak banyak bicara tetapi penuh dengan pemikiran dan ide-ide cerdas. Tapi harus dicatat Cold berbeda dengan sombong, cold terlihat diam tetapi tetap rendah hati membantu orang lain, sedang sombong berkesan angkuh dan egois. Pribadi yang tidak banyak bicara, sedikit telihat cuek berkesan cold akan membuat orang penasaran, perhatian akan tertuju pada kamu yang cold tetapi smart.


6. Ramah dengan siapa saja

Peribadi yang ramah akan selalu disukai orang dimanapun kita berada, pesonanya akan menebar secara alami dengan reaksi orang yang akan selalu merasa nyaman jika berada dekat dengan kita. Keramah-tamahan akan menyejukan hati orang-orang yang ada disekitar kita sehingga setiap kehadiran kita akan selalu disambut dengan hangat. 


7. Publikasikan prestasi kamu 

Kamu mempunyai prestasi? dalam bidang apa saja, itu adalah modal yang berharga untuk menjadi pusat perhatian dan memacarkan pesona kamu melebihi orang-orang yang biasa-biasa saja. Sering kita melihat sobat-sobat muda yang berprestasi tampil diberbagai media masa, seperti di TV, koran, majalah remaja, dan internet tentu sangat membanggakan. ia terlihat mempesona ketika memegang piala dan penghargaan yang diterimanya tentu akan menjadi pusat perhatian diantara teman-temannya.

Demikian sobat..7 cara tebar pesona yang baik dan benar-benar mempesona, semoga bermanfaat ya... termakasih.

 

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.