Home » » 10 TIPS CARA PACARAN YANG BAIK DAN ROMANTIS

10 TIPS CARA PACARAN YANG BAIK DAN ROMANTIS

1. Jaga Sikap Romantis di Depan Umum

Saat jatuh cinta, dunia memang serasa milik berdua. Tapi jangan berlebihan mengumbar kemesraan di depan umum. Pasangan Anda mungkin akan merasa risih jika Anda selalu menggandeng, merangkul atau membelainya sepanjang jalan. Orang lain pun akan merasa tidak nyaman melihat kalian berdua. Hal ini juga berlaku jika Anda dan si dia bertengkar, jangan membentak atau menangis di depan umum. Cari tempat yang tenang untuk membicarakan masalah dengan kepala dingin dan dari hati-kehati.

2. Belikan Tiket Menonton Pertandingan  atau konser


Salah satu cara membuat kekasih Anda terkesan adalah membelikannya tiket menonton konser atau pertandingan sepak bola, bola basket atau olahraga favoritnya. Jika Anda tidak termasuk penyuka olahraga, tak ada salahnya memberikan dua tiket untuk ditonton bersama sahabatnya. Perlakuan ini menunjukkan bahwa Anda ingin dia bisa memiliki waktunya sendiri, dan bisa menikmatinya tanpa harus selalu bersama Anda.


3. Kumpul Bareng dengan Teman-temannya

Jangan selalu ingin berdua bersamanya setiap waktu. Sesekali, luangkan waktu untuk ikut kegiatan bersama si dia dan teman-temannya. Kenali lingkungan dimana dia bersosialisasi. Jika Anda bisa membaur dengan teman-temannya, si dia akan menilai Anda pribadi yang 'easy going' dan mau dilibatkan dalam kegiatan yang disukainya.


4. Hindari membelikan Si Dia Pakaian

Jika jalinan percintaan Anda dan dia terbilang baru apa lagi dalam tahap pedekate, ada satu hal yang perlu dihindari yaitu jangan membelikan pakaian untuknya. ini dapat menimbulkan salah pengertian. Ada kemungkinan do'i bisa menganggap Anda tidak suka caranya berbusana dan menganggap penampilannya tidak menarik.


5. Kirim Pesan Mesra

Kirimkan dia pesan mesra lewat SMS tentang betapa menyenangkannya kencan semalam, atau betapa romantisnya perlakuan si dia kepada Anda saat kencan. Dan yang paling penting ungkapkan pada dia betapa berharganya sidia bagi kamu.


6. Buatkan Makanan

Saat berkunjung ke rumah orang tuanya, ada baiknya jika anda membawa kue-kue kecil buatan sendiri. Ini cara sederhana yang cukup efektif mengambil hati ibunda kekasih Anda. Memberikan makanan buatan sendiri akan lebih meninggalkan kesan spesial dibandingkan memberi makanan jadi di toko kue.


7. Sekali-kali berikan kejutan Kecil

Setiap orang suka yang namanya kejutan, demikian juga dengan sidia, agar pacaran tidak terasa monoton dan hambar berikan kejutan-kejutan kecil, kejutan ini tidak harus menunggu sidai ultah, yang penting disaat ada kesempatan yang baik berikan dia kejutan misalnya dengan makan malam yang romantis.


8. Berbagi Visi dan cita-cita masa depan

Kesamaan visi dan cita-cinta dimasa depan adalah salah satu modal paling terbaik untuk mempererat suatu hubungan. Ajak sidia saling bercerita dan berbagi tentang tujuan kamu dan tujuan kalian dimasa depan, misalnya setelah lulus SMA kamu mau bareng dia kuliah divakultas yang sama, dll


9. Buat Irama pertemuan yang bervariasi

Jangan monoton dalam pacaran, misalnya kalo mau apel ke do'i jangan melulu harus malam minggu, pilih malam lain yang tepat ketika kalian berdua tidak sibuk.


10. Gunakan pacar sebagai sahabat curhat

Kamu harus mengganggap do'i adalah segalanya bagi kamu, maksutnya dia adalah sisi hati yang terlengkap bagi kita, do'i adalah pacar, sekaligus sahabat sejati tempat berbagi suka dan duka. Dia harus bisa mengerti dan memahami kamu, demikian juga sebaliknya kamu harus mengerti dan memahami do'i. Saling bertukar pikiran, berbagi untuk memecahkan persoalan yang sedang kalian hadapi.


Demikian 10 Tips cara pacaran yang Baik dan Romantis buat para remaja, semoga bermanfaat ya.. Th4nks.

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.