Home » » PROIFIL DAN BIODATA JUSTIN BIEBER

PROIFIL DAN BIODATA JUSTIN BIEBER

Justin Bieber adalah penyanyi Pop dan R&B yang sekarang jadi idola banyak remaja asal Kanada lahir pada tanggal 1 Maret 1994, di Stratford, Ontario Kanada. Ibu Justin Bieber bernama Pattie Mallete yang berusia 18 tahun saat hamil Justin Bieber. Justin Bieber belajar piano, drum, gitar dan trompet sendiri, saat menginjak umur 12 tahun Bieber menunjukan prestasinya saat menyanyikan lagu “Ne-Yo’s So Sick” pada sebuah kompetisi lokal di Stratford.

Justin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin di tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua. Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi. Singel pertamanya yang berjudul "One Time", diterbitkan secara serentak diseluruh dunia di tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara. Albumnya pertamanya "My World" (Duniaku) kemudian mengikuti pada 17 November 2009 dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100, sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari.

Kepopuleran Justin Bieber diseluruh dunia dalam waktu singkat dikenal sebagai "Bieber Fever" (Demam Bieber) dimana julukan ini diberikan pada penggemarnya dengan obsesi yang berlebihan terhadap Justin Bieber. Banyak artis yang mengalami "Demam Bieber" diantaranya Jennifer Love Hewitt, dan Beyonce diperingatkan agar hati-hati oleh suaminya Jay-Z, saat berfoto bersama Justin Bieber pada penghargaan Grammy ke 52.

Walaupun dikenal akan keindahan suaranya, Justin Bieber juga terkenal sebagai remaja berbakat dengan kemampuannya dalam memainkan beberapa alat musik seperti; keyboards, piano, gitar, drum dan bahkan trompet, yang lebih hebat lagi kemampuannya itu dipelajarinya sendiri secara otodidak.



Foto-foto Justin....:





IKUTI BERITA TERBARU JUSTIN BIEBER DI SINI!!:


Justin Bieber Twitter Scam
Justin Bieber telah menjadi rating tertinggi dari pencarian jaring Twitter di planet ini. Sebuah phishing scam baru yang menjadi pencarian tertinggi, untuk mengambil keuntungan dari kerinduan dari para remaja yang menjadi fans berat Justin.



Justin Bieber Mendapat Undangan Makan Siang Dari Beckham
David dan Victoria Beckham telah mengundang Justin Bieber dan Selena Gomez pacarnya untuk makan siang, sebagai ucapan terima kasih untuk hadiah-hadiah yang Justin kirimkan kepada ke tiga anak mereka.
Justin Bieber dan Selena Gomez telah menerima undangan makan siang dari David dan Victoria Beckham.
The 'Bayi' telah bertemu pemain sepakbola - yang putra, Brooklyn, 12, Romeo, sembilan, dan enam tahun Cruz, adalah penggemar besar nya - pada beberapa kesempatan dan dia sekarang menunggu untuk kencan gratis di nya buku harian untuk makan dengan dia dan mantan personel Spice Girl.
Justin - yang telah berkencan sejak Maret Selena - kata baru! majalah:.. "Saya telah bertemu David lebih dari sekali, tapi aku belum bertemu Victoria benar belum Mereka tampaknya keluarga benar-benar keren, dan saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka di masa depan pasti Mereka telah mengundang kami [saya dan Selena] keluar untuk makan siang. "
Para megabintang pop yang sebelumnya mengirimkan anak laki-laki menandatangani gitar setelah belajar mereka penggemar dan Victoria selalu menunjukkan penghargaannya.
Dia mengungkapkan: "David dan anak-anak benar-benar keren dan, meskipun saya tidak tahu Victoria dengan baik, ia benar-benar manis kepada saya, saya telah mengirimkan anak-anak hadiah beberapa ditandatangani, dan setiap kali dia selalu memastikan dia berterima kasih. saya. Mereka tampaknya keluarga, benar-benar manis asli. "
David dan Victoria baru-baru ini menyambut anak keempat mereka, putri Harper Tujuh, ke dalam dunia dan Romeo ingin orang tuanya untuk nama bayi "Justine Bieber Beckham" setelah idolanya, sesuatu yang membuat Justin sangat senang.
Ketika ditanya apakah ia tahu tentang keinginan Romeo penamaan, bintang 17 tahun itu mengatakan: "Saya melihat bahwa di Victoria twitter dan pikir itu bagus Pada akhirnya, mereka berakhir penamaan putri mereka setelah karakter dalam acara Selena, jadi. mungkin mereka bisa nama berikutnya setelah aku! "

Baca Selengkapnya!!

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.